2 Penumpang Diusir Pramugari dari Pesawat, Hal Nyeleneh Ini Jadi Penyebabnya

Kamis, 5 Oktober 2023 – 12:31 WIB

VIVA Trending – Beredar di sosial media seorang pramugari melarang dua orang penumpang naik pesawat. Hal itu tentunya bukan tanpa alasan, pasalnya karena penumpang itu mabuk sampai jungkir balik dan bikin rusuh di bandara.

Baca Juga :

Modus Kesurupan, Pria di Brebes Perkosa Wanita yang Baru Dikenal Lewat Facebook

Dikutip dari Daily Mail, Kamis, 5 Oktober 2023, video tersebut pertama kali diposting ke Reddit. Video itu menunjukkan seorang pramugari dan pekerja maskapai penerbangan Southwest Airlines berulang kali memerintahkan dua penumpang itu pergi.

Viral 2 Penumpang di Usir Pramugari dari Pesawat

Baca Juga :

Mentan SYL Tiba di Tanah Air Pukul 18.41 WIB, Tidak Keluar Lewat Lobby Bandara Soetta

Si Pramugari bilang mereka berpotensi membahayakan keselamatan pesawat jika tetap ikut terbang.

Di kesempatan sebelumnya, karyawan Southwest mengatakan dia secara pribadi menyaksikan wanita tersebut melakukan gerakan jungkir balik di bandara dan melihat mereka minum minuman beralkohol di terminal.

Baca Juga :

Dirjen Imigrasi Sebut Mentan Syahrul Yasin Limpo Sudah Tiba di Jakarta

“Kamu terjatuh, kamu menarik, kamu berisik, kamu ingin perhatian dari semua orang,” kata pramugari itu kepada wanita itu.

“Seluruh kru melihatnya dan kami semua sepakat bahwa Anda tidak bisa datang ke sini,” dia menegaskan.

Dalam rekaman video lebih 3 menit tersebut, terdengar jika penumpang yang merekam seperti meracau. Pramugari menegaskan bahwa dia khawatir pasangan itu mengancam keselamatannya sendiri dan orang lain di pesawat.

Wanita, yang mengaku bekerja dengan anak-anak itu, mencoba untuk membenarkan tindakan jungkir balik yang dilakukan di bandara.

Pada satu titik, dia meminta pramugari untuk melakukan tes ketenangan dan melontarkan kata-katanya yang tidak jelas. Lucunya lagi dia mengancam memposting video tersebut secara online.

Wanita tersebut memang mengaku minum minuman beralkohol. Tapi dia bilang cuma segelas anggur.

Baca Juga  Boleh Girang! Pecinta Belanja Online Kini Makin Dimanjakan

“Apakah aku tampak mabuk bagimu saat ini?” wanita itu bertanya.

“Ya, benar,” jawab pramugari tanpa ragu-ragu.

Video berlanjut dengan wanita tersebut mengatakan bahwa dia harus naik pesawat karena dia memiliki anak-anak di rumah yang menunggunya sehingga dia harus kembali ke pesawat.

“Yah, itu sangat disayangkan,” kata sang pramugari.

Tepat sebelum video tersebut dipotong, pramugari memberi tahu pasangan itu bahwa mereka melanggar peraturan penerbangan federal dengan merekamnya tanpa izinnya. Dia meminta petugas lain untuk menghapus video tersebut tetapi ternyata tidak sempat.

Video ini pun viral di internet. Namun banyak dukungan yang diterima oleh pramugari karena sikap tegasnya, mementingkan keselamatan. Tetapi, beberapa netizen tidak suka dengan gaya pramugari yang sok berkuasa.

Halaman Selanjutnya

“Seluruh kru melihatnya dan kami semua sepakat bahwa Anda tidak bisa datang ke sini,” dia menegaskan.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *