4 Tips Merias Mata Minimalis untuk Sehari-hari

Jumat, 16 Juni 2023 – 11:27 WIB

Jakarta – Tren make up low maintenance look alias minimalis masih banyak digandrungi wanita Indonesia hingga pertengahan tahun 2023. Dengan menemukan produk kecantikan yang lebih sedikit, tahan lama dan juga dapat diterapkan dengan cepat, para wanita tetap bisa tampil menarik dan tetap bisa dikenali dari penampilan yang khas. 

Baca Juga :

Ini Awal Mula Red Wine Disebut Punya Label Halal

Untuk mendapatkan riasan mata yang minimalis, seseorang perlu mengombinasikan perawatan di sekitar mata dengan kosmetik yang sederhana.

“Kesan pertama seseorang bisa dilihat dari pandangan mata. Untuk terus memberikan penampilan yang maksimal, selama ini banyak yang mengira butuh perawatan yang berlapis hingga menghabiskan banyak waktu dan uang untuk mengaplikasikannya. Padahal, cukup melakukan perawatan di rumah, para wanita bisa mendapatkan hasil yang optimal, terlebih untuk mata,” kata CEO LashBoss Firya Nadhifa Syahputri dalam keterangan resmi yang diterima VIVA.

Baca Juga :

Tak Mau Ketinggalan, Rininta Christabella Gelar Acara Kecantikan Bertema Barbie

Untuk mendapatkan low maintenance look yang optimal terutama di bagian mata, jenama perawatan bulu mata LashBoss membagikan tips agar hasilnya dapat sesuai dengan ekspektasi.

1. Krim mata

Baca Juga :

Harga Bahan Baku Pangan Turun, Emiten Ini Bakal Tambah Cuan

Dalam hal riasan bagian mata, penting bagi kulit untuk tetap dimanjakan dan dirawat mengingat mata adalah kulit paling tipis di wajah. Karena itu, jangan lupa mengaplikasikan krim mata agar tetap lembab dan memberi kesegaran di area mata. 

Selain krim mata, aplikasi primer juga tak kalah penting untuk meningkatkan visibilitas pigmen dan menambah daya tahan pakai/daya tahan alat make up yang ingin digunakan di mata, seperti eye shadow. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *