7 Tahun Berlalu, Otto Hasibuan Yakin 99,9 Persen Jessica Wongso Tak Bersalah

Senin, 9 Oktober 2023 – 16:00 WIB

VIVA Showbiz – Kasus kopi sianida yang terjadi pada tahun 2016 lalu, saat ini kembali viral di media sosial usai dirilisnya film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. Karena film itu, beberapa pihak kembali angkat bicara terkait kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin yang disebabkan oleh kopi yang mengandung sianida. 

Baca Juga :

dr Djaja: Tak Pernah Menemukan Hal Mistis Selama Jadi Dokter Forensik

Setelah film tersebut dirilis, kasus yang sudah terjadi tujuh tahun yang lalu itu kini kembali ramai diberitakan. Banyak warganet yang akhirnya kembali bertanya-tanya apakah benar Jessica Wongso yang membunuh Wayan Mirna Salihin atau bukan. Diketahui, saat ini Jessica sudah dipenjara sejak 2016 karena kasus tersebut. Scroll untuk info selengkapnya.

Pengacara Otto Hasibuan tetap yakin jika kliennya yakni Jessica Wongso tidak bersalah dan bukan merupakan penyebab meninggalnya Mirna Salihin. Keyakinan itu tetap dipegang Otto sejak tahun 2016 hingga saat ini. Hal tersebut disampaikan Otto saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier, belum lama ini.

Baca Juga :

Cerita Dokter Djaja Sebut Ayah Mirna Awalnya Tak Mau Autopsi Mayat Anaknya

Saat berbincang dengan Deddy, Otto mengaku bahwa dirinya yakin 99,9 persen jika Jessica tidak bersalah.

Baca Juga :

Profil Rob Sixsmith, Produser Film Dokumenter Netflix Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso

“Saya itu mau cerita banyak, mau nanya banyak karena heboh sejak (film) Ice Cold di Netflix. Tapi mungkin pertanyaan saya satu dulu yang membuka ini semua. Apakah menurut Om, sampai detik ini, apakah menurut Om, Jessica Wongso bersalah?” tanya Deddy Corbuzier dikutip VIVA, Senin, 9 Oktober 2023.

Baca Juga  Langkah Tepat PSMS Medan Rekrut 2 Pemain Asing

“99,9 persen saya menyatakan Jessica tidak bersalah,” jawab Otto Hasibuan. 

“Kenapa saya katakan tidak 100 persen, karena Tuhan yang tahu selebihnya kan. Tapi 99.9999 itu semuanya Jessica tidak bersalah,” tambahnya.

Sekali lagi, Otto merasa yakin jika kliennya tidak bersalah dalam kasus tersebut. Bukan tanpa alasan, ia juga mengaku bisa membuktikannya, hanya saja Otto merasa tidak diberi kesempatan untuk membuktikan ketika tahun 2016 lalu.

“Dalam kehidupan kita, saya meyakini betul dengan segala akal pikiran yang saya miliki yang Tuhan kasih kepada saya dengan fakta-fakta yang ada, saya gunakan itu, saya berdoa. Saya pastikan ya menurut pikiran saya, Jessica itu tidak bersalah,” kata Otto Hasibuan. 

“Dan saya bisa buktikan cuman tidak diberikan kesempatan untuk buktikan dan tidak didengar,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

“Kenapa saya katakan tidak 100 persen, karena Tuhan yang tahu selebihnya kan. Tapi 99.9999 itu semuanya Jessica tidak bersalah,” tambahnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *