Ada Sri Mulyani, Deretan Menteri Cantik Berkebaya Berlenggok Bak Model di Istana Merdeka

Senin, 7 Agustus 2023 – 04:44 WIB

JAKARTA – Jelang HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, beragam kegiatan digelar di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Salah satunya adalah Istana Berkebaya.

Baca Juga :

Kenang Masa Kuliah di UI, Sri Mulyani: Uang Saku Rp 15.000 per Bulan, Saya Simpan di Lemari

Menariknya, acara ini dimeriahkan dengan kehadiran jajaran para menteri perempuan yang berbalut kebaya. Misalnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani yang memakai kebaya encim. Tak hanya mengenakan kebaya, para menteri perempuan itu pun didaulat menjadi model dengan berjalan di atas catwalk.

Sri Mulyani berlenggak-lenggok bak model peragakan Kebaya Encim.

Sri Mulyani berlenggak-lenggok bak model peragakan Kebaya Encim.

Baca Juga :

Pemerintah Siapkan Insentif Menarik untuk Eksportir yang Parkir DHE di Dalam Negeri

Demi penyelenggaran Istana Berkebaya, halaman Istana Merdeka disulap menjadi lintasan runway panjang berwarna putih. Sementara di sisi pinggir runway ditempati oleh para tamu undangan.

Selain itu, terdapat pula panggung utama di mana band dan para pengisi acara tampil. Lalu, bagian yang paling dinanti adalah saat para menteri yang mengenakan kebaya melintas di runway memamerkan busana mereka.

Baca Juga :

Indonesia Kecam Pembakaran Al Quran di Depan KBRI Kopenhagen

Dalam unggahan Instagram Sri Mulyani, dibagikan beberapa foto ketika dia berjalan beriringan dan tersenyum lepas dengan menteri lainnya di atas runway, seperti Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, serta Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah.

Halaman Selanjutnya

“Menjadi Peragawati dadakan dengan baju Kebaya Betawi Encim.Dalam Istana Berkebaya sore ini.Sore yang indah dengan warna-warni kebaya, berbagai rupa.What a lovely evening..in Jakarta.Istana Merdeka, 6 Agustus 2023,” tulis Sri Mulyani dalam unggahannya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil Liga Inggris: Liverpool Kalahkan AFC Bournemouth 3-1, Salah Cetak Gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *