Alasan Pinkan Mambo Tak Mau Buka-bukaan Kasus Pelecehan Seksual Suami ke Anak

Penyanyi Pinkan Mambo menjelaskan soal alasan kenapa dirinya bungkam di kasus pelecehan seksual yang dialami anaknya, MA, oleh ayah tiri sekaligus suami keduanya bernama Steve Wantania.

Dia berdalih kalau saat itu ingin menjaga citra MA karena sang anak hendak mengeluarkan single baru.

“Kalau dibilang saya enggak nangis, itu sudah tiga tahun lalu. Kemarin MA beritanya kenapa enggak saya ekspos, karena saya masih sayang MA karena mau ngeluarin single baru,” tuturnya dalam video YouTube Pagi Pagi Ambyar Trans TV, dikutip Rabu (2/8/2023).

Mantan teman duet Maia Estianty justru menginginkan publik untuk lebih menikmati karya anaknya sebagai pendatang baru.

Maka dari itu dia tak mau publik lebih tertarik soal kasus pelecehan seksual sang anak yang dialaminya di masa lalu.

“Saya buat statement MA baru pulang dari Amerika, semua itu produsernya aku. Yang bikin MA ada di TV-TV, kasih iklan segala macam. Supaya MA itu, sudah orang enggak perlu tahu latar belakang kita,” paparnya.

“Saya marah sama MA jangan lihat orang jahat atau apa, kita terpuruk tapi kamu harus bangkit, harus buktikan,” lanjutnya lagi.

Pinkan kemudian bercerita kalau putri sulungnya itu sempat bertanya apakah kasus ini boleh diekspos ke media atau tidak.

Dia pun memperbolehkan sang anak untuk melakukannya, tapi masih mempertimbangkan konsekuensinya.

“Dia terus tanya ‘boleh enggak aku ngomong ke media?’, ‘boleh silakan’. ‘Mami takut ya aku ngomong?’ ‘Enggak, mami enggak takut, cuma nanti cowok-cowok mau deketin kamu, kamu gini-gini, kamu itu kan cantik’,” tandasnya.

Sekadar informasi, MA mengungkap kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Steve Wantania dalam podcast bersama Nadia Alaydrus.

Baca Juga  Mengenal Perawatan Kulit Minimalis yang Sedang Digemari di Indonesia

Saat itu, MA mengakui kalau dirinya tidak dibela Pinkan Mambo. Sang ibu justru menertawakan dan menyalahkan MA karena dianggap tak bisa jaga diri.

Saat ini suami Pinkan Mambo itu juga sudah divonis 9,5 tahun penjara buntut kasus pelecehan seksual pada anak tirinya, MA.

Baca Juga:Tumbuhkan Kecintaan pada Laut, Gubernur Khofifah Bersama Ribuan Warga Petik Laut di Kraksaan Probolinggo

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *