Amanda Manopo dan Arya Saloka Agustusan Bareng di Lokasi Syuting Kupu Kupu Kertas, Benarkah?

Amanda Manopo dan Arya Saloka dikabarkan mengikuti acara Agustusan bareng di lokasi syuting Kupu Kupu Kertas. Namun, informasi tersebut adalah salah satu disinformasi yang menyeret nama kedua pemain di Ikatan Cinta itu.

Setelah dilakukan pengecekan fakta, informasi yang menyebut bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo mengikuti acar 17 Agustusan di lokasi syuting Kupu Kupu Kertas merupakan berita palsu atau hoaks.

Kabar itu sendiri disebarkan oleh kanal YouTube HR.OFFICIAL yang mengunggah video berdurasi 8 menit 9 detik dengan judul “17_an bareng di loksyut Kupu Kupu Kertas Arya Manda happy banget akhirnya bisa lomba-lomba bareng sama ayang”.

Pada thumbnail pun terdapat narasi serupa dan dilengkapi potret keduanya dengan latar belakang bendera Indonesia.

Baca Juga:Baim Wong Ingin Dekat dengan Keluarga Arya Saloka, Warganet: Ditunggu Konten Bareng Putri Anne

Hingga kini, video itu telah disaksikan sebanyak lebih dari 2.400 penayangan. Namun, apakah benar Arya Saloka dan Amanda Manopo menghadiri acara Agustusan di lokasi syuting Kupu Kupu Kertas?

Benarkah Arya dan Amanda Agustusan bareng di lokasi syuting Kupu Kupu Kertas. [[YouTube/HR.OFFICIAL]]
Benarkah Arya dan Amanda Agustusan bareng di lokasi syuting Kupu Kupu Kertas. (sumber: [YouTube/HR.OFFICIAL])

PENJELASAN:

Klaim yang menyebut bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo hadir di acara Agustusan dan mengikuti lomba adalah informasi salah.

Narator dalam video itu tidak memberikan bukti valid maupun penjelasan secara kredibel yang sesuai dengan klaim tersebut. 

Kabar itu merupakan rumor yang berkembang, mengingat keduanya sedang diisukan memiliki hubungan spesial. Namun, hal tersebut sama sekali tidak terbukti.

Baca Juga:Pakai Gaun Seksi dan Pamer Tato, Gaya Putri Anne Disebut Tiru Amanda Manopo

Artinya, kabar yang menarasikan Arya Saloka dan Amanda Manopo hadir menghadiri acara Agustusan di lokasi syuting Kupu Kupu Kertas merupakan berita bohong.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Quoted From Many Source

Baca Juga  Oknum TNI AD Bacok 2 Warga di Banda Aceh hingga Kritis, Pelaku Dibekuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *