Amanda Manopo Tampil Berani di Video Terbaru: Gaun Transparan, Dada Terbuka, dan Ada Tato di Pinggul

Aktris Amanda Manopo tampil berani dalam video terbaru bersama fotografer Fandy Susanto. Foto dan video yang dipamerkan di Instagram pada Senin sore (14/8/2023) itu mencuri perhatian warganet Indonesia.

Dalam deretan video dan foto itu, tampak Amanda mengenakan gaun transparan yang ketat, penutup dada terbuka dan rok mini. Hingga Senin malam, foto dan video Amanda Manopo itu sudah disukai puluhan ribu kali.

The Mystical Beauty of @amandamanopo,” tulis Fandy Susanto dalam postingannya di Instagram.

Keseksian penampilan Amanda Manopo dalam pemotretan terbaru ini tak lepas dari bagian dadanya. Desain gaun yang dikenakan dalam pemotretan tersebut membuat belahan dada bintang sinetron Ikatan Cinta itu tampak jelas.

Baca Juga:Amanda Manopo Bikin Konten Endorse Makanan, Penampilannya Disorot Warganet: Malah Pamer Belahan Dada

Saking terbukanya foto dan video Amanda Manopo, warganet bisa melihat tato mirip pistol pada bagian bawah ketiak serta di area sekitar pinggul.

Bintang sinetron Ikatan Cinta itu tampak cantik, seksi juga sekaligus anggun dalam deretan foto serta video terbarunya itu.

Amanda Manopo sendiri turut menyebarkan salah satu dari deretan foto terbarunya itu di Instagram pribadinya. Foto itu sudah mendulang lebih dari 90.000 like.

Profil Amanda Manopo

Amanda Manopo [Instagram @fdphotography90]
Amanda Manopo (sumber: Instagram @fdphotography90)

Amanda Gabriella Manopo Lugue, yang lahir di Jakarta 6 Desember 1999, dikenal sebagai aktris dan model. Ia membintangi beberapa sinetron populer seperti Mermaid Love dan Cinta Sebening Embun. Tetapi namanya dikenal luas dalam sinetro Ikatan Cinta, bersama aktor Arya Saloka.

Dirumorkan dekat dengan Arya Saloka, Amanda Manopo pernah dekat dengan pesohor Billy Syahputra, adik mendiang presenter Olga Syahputra. 

Baca Juga:Putri Anne Kesal Ditanya soal Salat, Adab Amanda Manopo Setop Live Saat Azan Tuai Pujian

Baca Juga  Pakai Kaos dan Sandal Jepit, Momen Kaesang Pangarep Nonton Dangdutan Bareng Istri Tuai Pujian

Amanda Manopo memulai kariernya sebagai seorang bintang iklan di televisi pada tahun 2012. Ia kemudian mencoba keberuntungannya dalam dunia seni peran dan berhasil menjadi aktris.

Pada 2012 juga, Amanda Manopo pernah mencoba untuk terjun dalam dunia tarik suara. Namun ia memilih untuk fokus menjadi aktris.

Saat terlibat dalam sinetron Putri Bidadari, karier Amanda Manopo semakin naik. Akhirnya, ia menjadi bintang sinetron Tendangan Si Madun Return yang cukup populer di tahun 2013.

Amanda Manopo [Instagram @fdphotography90's]
Amanda Manopo (sumber: Instagram @fdphotography90’s)

Selain itu, Amanda Manopo juga membintangi sinetron Siti Bling-bling menjadi Steffy, sinetron Semua Sayang Eneng tahun 2014, Malu Malu Kucing di tahun 2015.

Kariernya menanjak pada 2016. Tahun itu, Amanda Manopo dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron Mermaid in Love.

Kesuksesan dalam sinetron Mermaid In Love seri pertama dan kedua, membawa Amanda Manopo masuk dalam beberapa penghargaan. Seperti nominasi Panasonic Gobel Awards pada tahun 2016 kategori Artis Terpopuler dan di SCTV Awards 2016 dalam kategori Artis Utama Paling Ngetop.

Selain punya pengalaman di sinetron, Amanda Manopo juga pernah membintangi film layar lebar. Ada sejumlah film yang dibintangi Amanda Manopo, semisal Sampai Ujung Dunia (2012), Coboy Junior The Movie (2013), Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017), dan Bisikan Iblis (2018). 

Pada tahun 2019, Amanda Manopo membintangi tiga film sekaligus antara lain Suara April, Kelam, dan Kajeng Kliwon.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *