Anies Baswedan Mulai Kampanye di Tanah Merah Jakut, Cak Imin di Jawa Timur

Selasa, 28 November 2023 – 06:30 WIB

Jakarta – Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, langsung kampanye di hari pertama pada Selasa 28 November 2023. Tetapi, kampanye Pilpres 2024 keduanya tidak bersama-sama di satu tempat.

Baca Juga :

Kampanye Pilpres 2024 Dimulai, Capres Cawapres Diminta Jangan Saling Umbar Kenegatifan Lawan

Dari jadwal yang diterima, Anies akan memulai kampanyenya dengan mendatangi warga Tanah Merah, Jakarta Utara. Dia berangkat dari kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Di Kampung Tanah Merah, kick off kampanye digelar mulai dari pukul 09.00 WIB.

Dari Tanah Merah, Anies melanjutkan kampanye di GOR Ciracas, Jakarta Timur sekitar pukul 11.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB. Siang hari, Anies melanjutkan perjalanan ke Pakansari, Bogor Jawa Barat. 

Baca Juga :

Prabowo-Gibran Baru Mulai Kampanye Pada 1 Desember

Selanjutnya Anies akan menyapa warga Jembatan Merah yang berada di Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Sore hari, hari sekira 17.00 WIB hingga 18.00 WIB, Anies dan rombongan ke Jakarta tetapi menggunakan Commute Line, atau KRL. Di Jakarta menghadiri diskusi transisi energi yang digelar di Graha Bimasena, Dharmawangsa Raya, Jakarta Selatan.

Sedangkan cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, memulai kampanye di Jawa Timur. Pada pukul 11.00 WIB, dia hadir pada rapat terbuka bersama di GOR Wringin Rejo, Mojokerto Jawa Timur. Pada 14.30 WIB, berdialog denga pedagang pasar juga melihat Jembata Merah Plaza, Surabaya.

Baca Juga :

Airlangga Minta TKN Prabowo-Gibran Tak Perlu ke Papua: Sudah Kita Beresin Semua

Pada sore harinya, Ketua Umum PKB itu juga akan berolahraga bersama-sama masyarakat di Lapangan Bola Wedoro Sidoarjo, antara pukul 15.30 WIB. Malam harinya, Gus Muhaimin akan makan malam sekaligus berdialog dengan PKL di Taman Bungkul, Surabaya.

Baca Juga  Wanita Ini Hampir Dikremasi di Kantong Mayat, Ternyata Masih Hidup

Kampanye Hari Pertama, Ganjar Pranowo ke Merauke dan Mahfud MD di Sabang Aceh

Hari pertama masa kampanye Pilpres 2024, pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, melakukan kampanye di 2 wilayah. Yakni, di Sabang dan Merauke.

img_title

VIVA.co.id

28 November 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *