Anti Mainstream, Koleksi Icon Summer 2023 Tampilkan Warna Berbeda

Jumat, 28 Juli 2023 – 23:58 WIB

JAKARTA – Setiap musim selalu ada koleksi berbeda yang diluncurkan lini fashion. Begitu juga dengan Pedro, yang kembali hadir sejak koleksi terakhirnya diluncurkan pada akhir tahun 2022 lalu.

Baca Juga :

Mengungkap Jejak Sejarah Denim, dari Pekerjaan Berat hingga Mode Global

Bertajuk Pedro Icon Summer 2023 Collection, brand asal Singapura itu mencoba keluar dari konsep mainstream koleksi summer yang biasanya identik dengan warna-warna cerah, seperti kuning dan oranye. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Dalam koleksi terbarunya, Pedro menggunakan tiga warna yang sukses memberikan pandangan baru bahwa summer tak lagi identik dengan warna-warna mencolok. Warna-warna tersebut adalah biru, putih dan hitam. 

Baca Juga :

Kulit Garut Mendunia, Diboyong Poppy Dharsono ke Moscow Creative Week 2023

Koleksi summer Pedro kali ini, tercipta dari cerminan karya Lily Miel Taieb dan Alfie Nickerson. Keduanya berasal dari profesi berbeda, yang bersatu demi koleksi terbaru Pedro kali ini.

Baca Juga :

Jalani Photoshoot, Lesti Kejora Tampil Elegan dan Glamor

“Kami menyelami konsep sebuah ikon di mana kami tidak hanya merenungkan arsip desain koleksi, tetapi juga menyoroti dua kepribadian kreatif,” kata Lily dan Alfie dalam keterangannya, dikutip Jumat 28 Juli 2023. 

Lily Miel Taieb yang masih berusia 23 tahun, dikenal sebagai aktris dan model asal Prancis yang besar di New York, Amerika Serikat. Sementara Alfie Nickerson, adalah seorang desainer bunga dan taman yang sudah menekuni bidangnya selama 10 tahun sejak usianya masih 18 tahun.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *