Ari Wibowo Tuding Inge Anugrah Selingkuh, Tapi Buktinya Cuma dari Chat WA

Kuasa hukum Inge Anugrah akhirnya menjawab tudingan Ari Wibowo yang menyebut kalau kliennya selingkuh dengan lelaki lain di pusat kebugaran (gym). 

Hal ini diungkap Petrus Bala Patyona usai menjalani sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah pada Rabu kemarin. 

Ia mengungkapkan kalau pihak suami Inge itu menghadirkan seorang saksi yang disebut sebagai teman dekat Ari Wibowo. 

Pria bernama Sandy itu, lanjut dia, menuding tahu soal isu Inge selingkuh dengan seorang pria di pusat kebugaran (gym). 

Baca Juga:Perpres Baru Jurnalisme Berkualitas Batasi Ragam Informasi Bagi Publik

Akan tetapi, lanjut Petrus, Sendy justru tidak pernah melihat langsung kalau Inge selingkuh. Dia hanya mendapatkan informasi itu dari percakapan WhatsApp. 

“Hanya WA saja, dalam WA-nya menginformasikan bahwa yang mengirimkan WA itu namanya Jansen bahwa ia melihat Inge dengan seorang laki-laki di tempat fitness,” tutur Petrus Bala Pattyona di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dikutip Kamis (27/7/2023).

Petrus menilai kalau lokasi itu adalah tempat terbuka. Dengan demikian ia menilai kalau Inge tidak mungkin selingkuh di tempat tersebut. 

“Lalu kita tanya, apakah fitness itu tertutup? Ternyata tempat terbuka. Jadi, kalau melihat seseorang di tempat terbuka dan dikabarin, petunjuk macam apa itu?” ujarnya heran. 

Dia menegaskan kalau Inge bisa saja terbukti selingkuh apabila itu dilakukan di tempat tertutup. Namun ternyata justru tempat itu adalah fasilitas terbuka. 

Baca Juga:Kim So Hye Ancam Mati Lee Sang Yeob di Teaser Drama Korea My Lovely Boxer

“Orang ketiga kan begini, di WA mengatakan Bu Inge di tempat fitness dengan seseorang, tapi itu terbuka untuk umum. Tapi, kalau melihat Inge di tempat tertutup, baru ada petunjuk ke situ. Kalau di tempat terbuka, jadi tidak bisa dibuktikan,” tegasnya. 

Baca Juga  KCIC Bakal Periksa Tiket Penumpang Whoosh Secara Acak, Cegah Kekeliruan Data

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *