Arya Saloka dan Amanda Manopo Bagikan Momen Mesra Liburan ke Cappadocia dan Paris, Benarkah?

Kedua pemeran utama di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo dikabarkan pergi liburan bersama ke Cappadocia dan Paris. Tetapi, kabar tersebut merupakan informasi palsu.

Kabar Arya Saloka dan Amanda Manopo membagikan momen mesra mereka saat liburan ke Cappadocia dan Paris disebarkan oleh kanal YouTube OFFI CHANNEL yang mengunggah video berjudul “Akhirnya ter-publik juga momen liburan Arya Manda ke Cappadocia & Paris bikin baper”.

Narasi serupa juga terlihat dalam thumbnail video berdurasi 8 menit 18 detik tersebut. 

Tak hanya itu, tampak potret Arya Saloka dan Amanda Manopo berpose di depan Menara Eiffel dan balon udara yang ikonik dari Cappadocia di Turki.

Baca Juga:Unboxing Hadiah dari Marsha Aruan, Sikap Fuji Blak-blakan Sebut Barang KW Disorot: Apa Pantas?

Video tersebut hingga kini telah ditonton sebanyak lebih dari 1.100 penayangan. Namun, benarkah Arya Saloka membagikan momen liburannya dengan Amanda Manopo saat ke Cappadocia dan Paris?

Benarkah Arya dan Amanda liburan ke Cappadocia. [[YouTube/OFFI CHANNEL]]
Benarkah Arya dan Amanda liburan ke Cappadocia. (sumber: [YouTube/OFFI CHANNEL])

PENJELASAN:

Klaim yang menyebutkan Arya Saloka dan Amanda Manopo membagikan momen mesra saat keduanya pergi liburan ke Cappadocia dan Paris adalah informasi salah.

Narator dalam video tersebut juga mengatakan bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo telah menikah setahun lalu. 

Namun, tidak ada bukti valid maupun pernyataan dari sumber resmi yang disajikan oleh narator terkait klaim tersebut.

Baca Juga:Sambil Minum Wine, Arya Saloka Lamar Amanda Manopo di Resto Mewah, Benarkah?

Faktanya, Arya Saloka masih menjadi suami sah dari Putri Anne dan tidak menikah dengan Amanda Manopo.

Oleh karena itu, isi video tersebut terbukti tidak sesuai dengan judul yang tertera. Dapat disimpulkan bahwa kabar Arya Saloka dan Amanda Manopo membagikan momen mesra saat liburan ke Cappadocia dan Paris adalah berita bohong.

Baca Juga  3 Langkah Antisipasi Ancaman Kejahatan Siber

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *