Arya Saloka Terpukau Lihat Amanda Manopo Tampil Cantik Pakai Baju Barbie, Benarkah?

Arya Saloka dikabarkan terpukai saat melihat Amanda Manopo tampil menawan mengenakan baju bernuansa pink ala Barbie. Tetapi, informasi bahwa Arya Saloka terpesona dengan penampilan Amanda Manopo yang bak Barbie itu hanyalah disinformasi.

Kabar Arya Saloka terpukau melihat Amanda Manopo saat memakai baju Barbie itu disebarkan oleh kanal YouTube BASA BASI CHANNEL yang mengunggah video berdurasi 8 menit 26 detik. 

Akun tersebut memposting video berjudul “Lagi Viral – Rindu Setengah M4ti Arya Saloka Terpukau Saat Amanda Manopo Pakai Baju Barbie”.

Pada thumbnail video tersebut terlihat potret Amanda Manopo berdiri di sebelah Arya Saloka. Pemeran Andin di Ikatan Cinta itu mengenakan baju serba pink, sementara Arya Saloka memakai jas.

Baca Juga:Unboxing Hadiah dari Marsha Aruan, Sikap Fuji Blak-blakan Sebut Barang KW Disorot: Apa Pantas?

Video tersebut hingga kini telah ditonton sebanyak lebih dari 2.300 penayangan. Lantas, benarkah Arya Saloka terpukau saat melihat Amanda Manopo mengenakan baju ala Barbie?

Benarkah Arya Saloka terpukau melihat Amanda mengenakan baju Barbie. [[YouTube/BASA BASI CHANNEL]]
Benarkah Arya Saloka terpukau melihat Amanda mengenakan baju Barbie. (sumber: [YouTube/BASA BASI CHANNEL])

PENJELASAN:

Klaim yang menyebut bahwa Arya Saloka terpesona kala melihat Amanda Manopo mengenakan baju Barbie merupakan informasi salah.

Setelah menonton video tersebut hingga selesai, narator hanya membahas tentang penampilan Amanda Manopo saat membuat konten video di TikTok pribadinya. 

Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan dan keahlian make up yang dimiliki oleh Amanda Manopo. Tetapi hingga akhir video, tak ada informasi yang serupa dengan klaim di atas.

Baca Juga:Bukan karena Bertengkar dengan Lady Nayoan di Mobil, Rendy Kjaernett Ungkap Penyebab Kecelakaan

Namun alih-alih memberikan penjelasan dari sumber tepercaya, narator sama sekali tidak menunjukkan bukti valid maupun pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa Arya Saloka terpukau melihat Amanda Manopo berpakaian ala Barbie, sebagaimana yang ditulis pada judul video.

Baca Juga  Canggih, Kini Teknologi 3D Printing Bisa Dimanfaatkan Buat Bangun Rumah

Artinya, isi video tersebut tidak sesuai dengan judul yang tertera. Unggahan itu dapat dikategorikan sebagai konten menyesatkan karena berisi berita palsu.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *