Atta Halilintar Ungkap Suasana saat Aurel Hermansyah Melahirkan: Hikmat Banget

Senin, 13 November 2023 – 15:32 WIB

Jakarta – Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah atas kelahiran putri kedua mereka pada Sabtu, 11 November 2023. Atta Halilintar sebagai suami dari Aurel pu mengungkap bagaimana suasana saat sang istri melahirkan. 

Baca Juga :

‘Azura’ Dikabarkan Bakal Jadi Nama Putri Kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah melahirkan putri keduanya dengan melakukan operasi caesar ERACS pada sekitar pukul 05.38 WIB di RSIA Bunda Jakarta. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baca Juga :

Terpopuler: Anak Ayu Ting Ting Makin Cantik Mirip Bapaknya, Awkarin Sindir Siskaeee

Usai putri kedua yang namanya masih dirahasiakan lahir, Atta Halilintar membagikan pengalamannya terkait dengan kelahiran sang istri Aurel Hermansyah. Atta mengungkap bahwa suasa kelahiran putrinya sangat hikmat. 

“Suasananya menurutku hikmat banget karena Aurel itu susah percaya sama dokter jadi dia kalo lahiran pasti nyarinya dokter Ivan (dokter kepercayaan Aurel),” ungkap Atta Halilintar kepada awak media saat konferensi pers di RSIA Bunda Jakarta pada Senin siang, 13 November 2023. 

Baca Juga :

Aurel Hermansyah Sungkem ke Orang Tua Sebelum Melahirkan Anak Kedua

Atta Halilintar

“Jadi suasana di dalem itu Aurelnya yang penting dia bawa percaya sama dirinya karena di sekitarnya dokter yang udah bikin dia nyaman,” sambungnya. 

Meski sudah kelahiran anak kedua, namun Atta mengaku masih tetap berdebar-debar luar biasa saat menanti putrinya lahir. Hal itu menurutnya dirasakan oleh setiap orang tua. 

“Ya situasinya di dalem menurutku memang di setiap kelahiran pasti deg-degan mau ibu mau bapa mau di mana pun ya itu pasti deg-degannya luar biasa banget,” lanjut Atta. 

Baca Juga  5 Tanda Kamu Perlu Istirahat dari Media Sosial, Nomor Terakhir Dianggap Lumrah

Dalam proses melahirkan, Aurel Hermansyah diungkapnya mengeluarkan air mata, di mana menurutnya hal tersebut adalah air mata perjuangan sang istri yang selama ini telah mengandung putrinya selama 9 bulan. 

Menantu Anang Hermansyah tersebut juga mengaku tak kuasa menahan rasa bahagia dan bersyukurnya saat menyaksikan putri keduanya lahir ke dunia. 

“Saya lihat perjuangan istri saya di mana dia mengeluarkan air mata yang menurut saya itu benar-benar air mata perjuangannya selama dari bulan pertama sampai bulan kesembilan, dari situ saya juga udah gak bisa nahan lagi gimana rasa saya happy-nya bahagianya dan bersyukurnya,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya

Meski sudah kelahiran anak kedua, namun Atta mengaku masih tetap berdebar-debar luar biasa saat menanti putrinya lahir. Hal itu menurutnya dirasakan oleh setiap orang tua. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *