Ayu Michelle Menang Miss Chocolate International 2023 di Amerika, Selamat!

Minggu, 9 Juli 2023 – 12:31 WIB

AMERIKA – Kabar bahagia datang dari dunia beauty queen Tanah Air, perwakilan Indonesia dalam ajang Reina del Cacao atau Miss Cacao 2023 yakni Ayu Michelle berhasil menyabet gelar sebagai Reina Internacional del Chocolate atau Miss Chocolate International 2023. Malam puncak Reina del Cacao 2023 sendiri digelar di Panama, Amerika pada 7 Juli 2023.

Baca Juga :

Terungkap, Alasan Simon Cowell Hentikan Penampilan Cakra Khan di America’s Got Talent

Ayu Michelle merupakan Top Ten dari ajang Miss Mega Bintang Indonesia 2023. Ia dikirim langsung oleh Ivan Gunawan selaku Founder Yayasan Dunia Mega Bintang. Informasi mengenai kemenangan Ayu juga disampaikan oleh Ivan Gunawan di Instagram pribadinya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Igun, sapaannya, mengunggah foto yang menampilkan Ayu tengah mengenakan mahkota Miss Chocolate International. Dalam foto itu, Ayu terlihat tersenyum dalam balutan gaun menawan berwarna cokelat. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Igun menyampaikan perasaan bangganya.

Baca Juga :

Momen-Momen Simon Cowell Terekam Kamera Hentikan Cakra Khan Bernyanyi

“Dear @Ayumichellee. Selamat atas gelar barunya Reina Internacional Del Chocolate 2023. Saya sangat senang dan bangga dengan kerja keras dan prestasi kamu,” tulis Ivan Gunawan dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Minggu, 9 Juli 2023.

Baca Juga :

Momen Heidi Klum Puji Cakra Khan, Disebut Pria Seksi

Ivan mengapresiasi kerja keras Ayu untuk Indonesia. Menurut Ivan, Ayu telah mengerahkan segala upaya dan tekad untuk memberi yang terbaik bagi Indonesia, meski dengan waktu persiapan yang singkat. Diketahui, Ayu dikirim ke ajang internasional tidak lama setelah perayaan malam puncak Miss Mega Bintang Indonesia 2023.

“Kamu telah melakukannya dengan sangat baik untuk Indonesia. Saya tahu kamu telah mengerahkan banyak upaya, tekad, dan keterampilan dengan persiapan waktu yang sangat singkat. Itu sebabnya kamu layak mendapat sorotan. Terima kasih telah mewakili negara kita,” tulis Ivan Gunawan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *