Banyak Hidden Gem di Jakarta Fair, Belanja Fesyen Head to Toe Cuma Rp100 Ribu

Minggu, 9 Juli 2023 – 21:24 WIB

JAKARTA – Perkembangan teknologi telah mendorong banyak kemajuan di berbagai sektor bisnis. Salah satunya industri fashion. Maraknya konten OOTD (Oufit of The Day) di media sosial menjadi bukti bahwa fesyen telah mengambil peran penting dalam lifestyle kita saat ini.

Baca Juga :

Bea Cukai Jogja Layani Ekspor 19 Kontainer Tas Fesyen ke USA Dalam Empat Hari

Makin banyak pula yang melek terhadap tren fashion yang berlangsung, sekalipun perubahannya sangat cepat dan masif. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Di Indonesia, event Jakarta Fair yang digelar di JIEXPO Kemayoran adalah surga bagi fashion enthusiast, khususnya wanita. Di sana, dapat ditemukan hidden gem yang siap memenuhi kebutuhan fashion Anda. 

Baca Juga :

Realisasi Belanja Produk Dalam Negeri Baru Rp 387 Triliun dari Target Rp 1.112 Triliun

Sejak tahun 1968, event ini memang telah dianggap menjadi salah satu pameran terbesar di Asia Tenggara. Orang-orang berbondong-bondong ke sana untuk berburu fashion yang sesuai dengan selera. 

Baca Juga :

Hanya dalam 2,5 Jam, Omset Penjualan Dokter Richard Lee Tembus 8 Milyar di Lapak Shopee Live

Tak cuma itu, fashion juga harus bisa menyesuaikan dengan karakter diri. Dengan begitu, Anda bisa tampil lebih percaya diri. Lebih jauh lagi, fashion yang dipakai juga sebagai alat komunikasi atau yang biasa dikenal dengan istilah fashion statement.

Misalnya, jika Anda ingin terlihat girly, perpaduan warna pink dan putih bisa menjadi pilihan yang bagus. Kalau Anda cenderung pemalu, Anda bisa memilih konsep pakaian monokrom seperti warna hitam, abu-abu, putih dan camel. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *