Berangkat dari Hobi, Angela Prisa Buka Butik Tas Mewah

Kamis, 22 Juni 2023 – 06:30 WIB

JAKARTA – Hobi yang dimiliki oleh Angela Prisa terhadap tas branded telah menginspirasinya untuk membuka sebuah butik tas mewah di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan. Butik yang ia kelola dengan spesialisasi pada tas-tas Hermes ini telah menjadi pusat perhatian para penggemar barang mewah.

Baca Juga :

Eriska Rein Blak-blakan Soal Koleksi Tas, Punya Puluhan?

Angela mengungkapkan bahwa ketertarikannya pada produk Hermes telah ada sejak 10 tahun yang lalu. Koleksi tas Hermes yang dimilikinya telah berhasil memikat banyak teman selebriti, sosialita, dan klien-kliennya. Dari situlah muncul pemikiran untuk membuka bisnis butik tas. Scroll lebih lanjut ya.

“Saya suka hermes semenjak 10 tahun lalu. Awal mulanya banyak teman arisan, klien, suka nanya kok tasnya bagus?tas apa?Sering juga saya diminta menjadi stylish untuk mix and macth baju dan tas Hermes apa yang cocok untuk dipakai,” katanya saat ditemui baru-baru ini.

Baca Juga :

Tante Ernie Buka-bukaan Mengenai Alasan Menghilang

“Dari situ, aku punya ide kenapa gak aku jalanin bisnis tas ini secara offline. Akhirnya aku buka Colleta ini,” sambungnya.

Baca Juga :

Denise Chariesta Ungkap Sosok yang Kasih Donasi Rp100 Juta untuk Persalinan

Bersama dengan dua rekannya sebagai mitra bisnis, Angela memiliki keberanian untuk membuka toko offline dengan menerapkan sistem consignment. Kepercayaan yang diberikan oleh banyak orang kepada Angela menjadi alasan utama pilihan tersebut. Di butik ini, tidak hanya tersedia barang-barang baru, tetapi juga tas Hermes preloved atau bekas dengan berbagai harga.

“Ide awalnya dari aku sebagai owner. Lalu aku sampein lah ke Bening Prasetyo dan Gita Permata. Mereka dua sahabat aku udah lama. Begitu aku sampein mereka juga setuju,” katanya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Transaksi UMKM Pertamina di Hari Kedua Inacraft 2024 Tembus Rp 1,3 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *