Biar Awet Sepanjang Hari, Sempro Parfum di 6 Titik Tubuh Ini

Kamis, 6 Juli 2023 – 08:04 WIB

Jakarta – Beraktivitas setiap hari di dalam maupun luar ruangan bisa lebih bersemangat dengan menggunakan wewangian atau parfum yang sesuai dengan kesukaan. Ada banyak pilihan aroma parfum yang bisa dipakai sesuai dengan acara dan kegiatan yang dilakukan.

Baca Juga :

Bangkitkan Mood Hingga Redam Stres, Deret Manfaat Luar Biasa Rutin Pakai Parfum

Memakai parfum tidak boleh sembarangan supaya bisa tahan lama dan mengeluarkan aroma yang lebih maksimal. Tidak perlu menyemprotkan banyak parfum untuk membuat wangi sepanjang hari karena ada beberapa titik pada tubuh yang bisa memaksimalkan aroma parfum itu.

“Semprot di titik tertentu seperti nadi di bagian tangan dan leher. Biasanya ada 6 titik yaitu di pergelangan tangan kanan dan kiri, lipatan siku tangan kanan dan kiri, lalu di leher sebelah kanan dan kiri,” ujar Kay Lam Brand Manager Kate Spade for Fragrance, dalam acara The Launch Party of Kate Spade New York’s Newest Fragrance, Chérie, di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu 5 Juli 2023.

Baca Juga :

Bingung Menentukan Parfum EDP atau EDT? Cari Tahu Dulu Perbedaannya

Kay Lam Brand Manager Kate Spade for Fragrance.

Kay Lam Brand Manager Kate Spade for Fragrance.

Photo :

  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Selain menyemprotkan parfum di enam titik tersebut, kondisi kulit yang lembap juga berpengaruh pada penyerapan parfum itu sendiri. Sebelum menyemprotkan parfum, bisa pakai losion untuk melembapkan kulit agar aroma wanginya bisa keluar lebih maksimal.

Baca Juga :

Selebgram Tasya Revina, Sukses Berkat Koleksi Parfum Ibunya

“Supaya parfum bisa tahan lama, pastikan kulit kita lembap. Biasanya orang suka takut semprot parfum di daerah yang berkeringat, maka untuk menghindari itu pastikan pakai pelembap dulu sampai ke leher bagian belakang,” jelas Kay.

Baca Juga  Takjil Lezat dan Oleh-oleh Berlimpah, Ini Tempatnya!

“Jangan pernah tap atau wrap setelah parfum disemprotkan karena bisa merusak molekul parfum tersebut,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Memilih losion sebelum memakai parfum juga tidak boleh sembarangan. Pastikan memakai losion yang tidak beraroma supaya wangi parfum tidak rusak atau bercampur dengan aroma losion tersebut.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *