Bikin Lucinta Luna Ngamuk, Deddy Corbuzier Ikut Dirujak Warganet: Ngundang Buat Malu-maluin

Lucinta Luna ngamuk dicecar Deddy Corbuzier soal pernikahnnya dengan Artem Boltian alias Alan, laki-laki asal Ukraina.

Deddy memancing Lucinta Luna dengan pertanyaan soal statusnya sebagai seorang traangender. Deddy Khawatir Alan akan kecewa setelah mengetahui kalau Lucinta dulunya adalah seorang pria.

“Nanti kalo dia merasa tertipu kalo ternyata lo cowok gimana?” tanya Deddy.

“Tertipu darimananya? siapapun yang menemukan [bukti Lucinta Luna cowok] kasih tahu ke dia [Alan]. [Foto] Itu bukan gue, itu bukan foto gue. Dia ketemu gue muka gue begini. Itu aku anggap fitnah,” jawab Lucinta Luna.

Baca Juga:Doa Buka Puasa Weton Latin, Tradisi Berpuasa di Hari Lahir

Bukan cuma Lucinta, Alan juga tampak geram dengan berbagai pertanyaan Deddy. 

“Setiap orang mengatakan bahwa Luna adalah seorang pria, dia transgender. Aku ingin setiap orang tahu bahwa dia adalah wanita sejak lahir,” ucap Alan.

“Saya percaya calon istri saya. Kenapa kamu selalu bilang dia transgender? Kita datang ke sini untuk cerita soal perasaan kita, bicara soal lamaran, pernikahan kita,” sambungnya.

Luna kemudian menimpali bahwa dirinya merupakan seorang perempuan yang juga berhak bahagia. Video Lucinta yang marah-marah itu sontak mengundang berbagai respons dari warganet. 

Tak sedikit pula warganet yang fokus pada pertanyaan Deddy. 

Baca Juga:Benarkah FIFA Turun Tangan Ambil Keputusan Soal Pemberhentian Coach Bima Sakti?

“Tapi ga setuju juga si kalo niat ngundangnya kaya mau memperjelas gender plus endingnya jadi diolok-olok netijen. Kesian juga si, kita ga tau juga mental mereka gimana after ini,” komentar warganet. 

“Gue juga ga setuju sih. Deddy nanya berulang kaya nyudutin LL banget. Kaya pengen jadin LL lelucon depan pacarnya dan viewers,” imbuh warganet lain.

Baca Juga  Arema FC Jaga Tren Positif Meski Dihantui Kelelahan

“Yang katanya punya jargon jangan bikin terkenal orang bodoh ketularan bikin podcast sampah,” tulis warganet di kolom komentar. 

“Lagipula sibotak pernah bilang kalo gak akan ngundang orang yang gak ada value atau sekadar sensasi. Lah itu ngapain ngundang LL,” timpal lainnya. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *