Bikin Terpana, 12 Foto Menakjubkan di Jogja Fashion Trend (JFT) 2023

Rabu, 19 Juli 2023 – 05:02 WIB

YOGYAKARTA – Ajang berkumpulnya para desainer berbakat sekaligus pameran UMKM, Jogja Fashion Trend (JFT) 2023 telah rampung digelar. Diselenggarakan selama 6 hari, mulai 11-16 Juli 2023, JFT menggaet 131 UMKM dan fesyen desainer dalam 13 sesi fashion show. 

Baca Juga :

Profil Ahn Bo Hyun, Aktor Ganteng yang Jadi Pacar Jisoo BLACKPINK

Digelar di Pakuwon Mall Yogyakarta, para desainer kenamaan sukses memamerkan koleksi-koleksi terbaiknya, mulai dari Kids n Teen, batik, koleksi wastra nusantara, busana pengantin, dan masih banyak lagi. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Creative Director JFT 2023, Phillip Iswardono, berharap, ajang ini akan terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya. Khusus untuk tahun 2023 ini, Jogja Fashion Trend mengusung tema Unity in Diversity

Baca Juga :

Insomnia Hingga Depresi Pemicu Karenina Anderson Pakai Narkoba

“Kenapa Unity in Diversity menjadi tema besar kita dikarenakan berbagai macam etnik yang ada di Indonesia, berkumpul di Jogja sehingga inspirasi inilah yang menjadi kekuatan kita di Jogja Fashion Trend. Bukan wastranya lagi sekarang, tetapi baju daerahnya yang kita ambil. Ada Baduy, Papua, Melayu, NTT, dan ada Jawa Dwipa,” ucapnya.

Baca Juga :

Karenina Anderson Pakai Ganja karena Depresi

Beberapa desainer yang terlibat di Jogja Fashion Trend 2023 antara lain, Phillip Iswardono dan Afif Syakur yang menggelar Exclusive Show di hari terakhir JFT, Nusantara by Arien, ZayRu X Astarupa, Lia Mustafa, Fariz Ashar, Danny Dwa, dan Kalu by Narren Angga.

Selain itu, ada Attamoda8 X Kameela, Kainsofficial by Syerasyar, Dewi Roesdji, SEDJAJAR by SMKN 1 Donorojo, TAN’EEM, Diyah Ubudiyah, Wening Angga, SAMSUGA by Agus Sunandar, Elgan Kids, Araji by Araji Team, Omah Jahit Fir by Andini, eSaje Sikop, dan masih banyak lagi.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *