Busana Muslim Mix-Pattern Masih Jadi Tren, Intip Mix and Match Biar Gak Terkesan Mencolok

Jumat, 14 Juli 2023 – 10:17 WIB

JAKARTA – Perkembangan dunia fesyen di Indonesia kini bisa dinikmati oleh setiap kalangan. Baik anak-anak muda maupun usia lanjut, semua orang memiliki selera fashion yang berbeda dan menggambarkan diri mereka ketika mengenakannya. 

Baca Juga :

Bea Cukai Jogja Layani Ekspor 19 Kontainer Tas Fesyen ke USA Dalam Empat Hari

Bicara soal perkembangan industri fesyen di Tanah Air tentunya tidak terlepas dari perkembangan fesyen muslim yang juga semakin meningkat. Terutama bagi para wanita muslimah, kini menutup aurat dan berhijab pun tetap bisa tampil trendi dan tidak kalah menarik. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Dalam dunia fesyen muslim, tren mix-pattern dalam pakaian atau hijab sedang banyak digemari. Perpaduan motif dengan warna yang senada bahkan bertabrakan justru membuat penampilan seseorang menjadi sorotan yang mencuri perhatian. Namun, masih banyak juga yang merasa kurang percaya diri untuk memadupadankan busana mix-pattern karena khawatir terlalu mencolok atau ramai saat digunakan.

Baca Juga :

Clara Shinta Akui Masih ke Gereja demi Orang Tua Meski Sudah Mualaf Sejak 2017

Tips pertama supaya penggunaan busana mix-pattern tetap enak dipandang adalah memadukannya dengan hijab yang polos dan berwarna senada. Pakaian mix-pattern cenderung memberikan kesan yang penuh pada tubuh sehingga penggunaan hijab polos dapat menyeimbangkannya. 

Baca Juga :

Hadiri GBN 2023, Puan Ajak Milenial Promosikan Batik Agar Makin Go Internasional

Kemudian, penggunaan tas dan sepatu dengan warna yang netral seperti hitam atau nude juga bisa lebih mudah dicocokkan dengan pattern dan warna apa pun.

“Tipsnya (supaya tidak mencolok) kalau sudah pakai baju yang mix pattern, hijabnya bisa pakai yang polos, terus tas sama sepatunya bisa pakai warna nude atau hitam,” ujar Intan Kusuma Fauzia, selaku CEO Vanilla Hijab, dalam acara peluncuran koleksi ‘CEO Era’, di Jakarta, Rabu 12 Juli 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *