Casemiro Absen, Pemain Ini Bakal Jadi Senjata Rahasia Ten Hag saat MU Hadapi Sheffield

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 14:52 WIB

VIVA – Manchester United kembali fokus setelah jeda internasional Oktober 2023 berakhir. Setan Merah akan bertandang ke Sheffield United dalam laga lanjutan Premier League di Bramall Lane.

Baca Juga :

Juventus Gigit Jari, Jadon Sancho Pilih Balik ke Dortmund

Manajer MU, Erik Ten Hag ditantang melanjutkan momentum momentum kemenangan seperti kala mengalahkan Brentford secara dramatis di laga Premier League sebelumnya.

Namun, Ten Hag juga harus memutar otak lantaran beberapa pemainnya akan melewatkan pertandingan melawan Blades karena masalah cedera.

Baca Juga :

Manchester United Kepincut Bek Inter Milan, Real Madrid dan Napoli Jadi Saingan

Memang benar, pelatih asal Belanda itu tidak akan diperkuat Luke Shaw, Lisandro Martinez, dan Aaron Wan-Bissaka, sementara pemain seperti Tyrell Malacia dan Raphael Varane juga tidak bisa diturunkan.

Nama baru telah ditambahkan ke daftar pemain yang akan absen pada pertandingan ini, karena Casemiro tidak akan bisa diturunkan karena mengalami cedera pergelangan kaki saat menjalani tugas internasional untuk Brasil.

Baca Juga :

Masalah Besar Ganggu Erik Ten Hag dalam Perseteruan dengan Jadon Sancho

Gelandang tersebut ditarik keluar saat bermain imbang 1-1 melawan Venezuela, dan manajer Fernando Diniz mengatakan: “Dia meminta untuk keluar karena cedera pergelangan kaki.”

Ten Hag sekarang harus menggantikan pemain berusia 31 tahun itu, yang merupakan satu-satunya pemain outfield yang tampil di 11 pertandingan United sejauh musim ini.

Scott McTominay tentu saja bisa menjadi pilihan, terutama setelah penampilannya yang meningkatkan kepercayaan diri melawan pasukan Thomas Frank beberapa minggu lalu.

Pemain Skotlandia itu tidak memulai pertandingan sebagai startermelawan Brendford, tapi dia menjadi penentu kemenangan. Tertinggal satu gol hingga nihil menjelang masa tambahan waktu, McTominay muncul dan menjadikan dirinya pahlawan, dan berpotensi mengawali musim United dalam prosesnya.

Baca Juga  7 Tahun Berlalu, Otto Hasibuan Yakin 99,9 Persen Jessica Wongso Tak Bersalah

Meski ia hanya melakukan lima sentuhan pada bola dan menyelesaikan hanya dua operan, sang gelandang mencetak gol penyeimbang, sebelum mencetak gol penentu kemenangan ala Fergie untuk mengamankan kemenangan comeback yang menakjubkan.

McTominay baru menjadi starter dalam dua pertandingan sepanjang musim, tetapi bintang seharga £60k per minggu itu memberi gambaran sekilas kepada semua orang di Old Trafford tentang apa yang dia tawarkan ketika diberi kesempatan.

Penampilannya untuk Skotlandia selama kualifikasi Euro 2024 menjadi buktinya. Dalam enam pertandingan untuk negaranya, ia telah mencetak enam gol, melakukan 2,3 tembakan per pertandingan dan rata-rata 37,8 sentuhan setiap pertandingan, dan inilah saatnya Ten Hag memberinya peluang yang tepat di starting XI Setan Merah.

Dipuji sebagai sesuatu yang “sensasional” oleh penyiar David Tanner menyusul golnya untuk Skotlandia melawan Siprus bulan lalu, pemain Belanda itu berharap dia bisa menerjemahkan performanya untuk tim nasional ke klubnya saat mereka mencari poin di liga.

Halaman Selanjutnya

Scott McTominay tentu saja bisa menjadi pilihan, terutama setelah penampilannya yang meningkatkan kepercayaan diri melawan pasukan Thomas Frank beberapa minggu lalu.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *