Cowok Gak Perlu Bingung Lagi Cari Kemeja yang Pas di Badan

Rabu, 19 Juli 2023 – 23:48 WIB

JAKARTA – Jepang menjadi salah satu kiblat fesyen orang Indonesia. Style-nya yang unik kerap dijadikan inspirasi berpakaian orang Indonesia, tak terkecuali para prianya. 

Baca Juga :

Asyiknya Travelling ke Jepang Super Ngirit dan Nyaman, Dapat Cashback Rp4 Juta

Melihat peluang itu, Karuizawa Shirt, apparel brand semi-bespoke shirt asal Jepang, resmi membuka concept store pertamanya di Indonesia, berlokasi di ASHTA District 8, Jakarta. Seperti apa store-nya? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Store ini menawarkan pembuatan semi-bespoke Japanese fit untuk kalangan pria, atau kemeja custom dengan kualitas Jepang, yang sesuai dengan bentuk tubuh dan kebutuhan setiap individu. 

Baca Juga :

Ini Dia 3 Orang di Muka Bumi yang Bebas Paspor atau Visa Jika Mau ke Luar Negeri

“Kami menyiapkan konsep terbaik dan menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih spesial kali ini, dengan suasana dan budaya Jepang yang autentik di setiap penjuru store,” ujar Victoria Budiman, Head of Apparel Division Karuizawa Shirt, dalam keterangannya, dikutip Rabu 19 Juli 2023. 

Baca Juga :

Aktif Berkompetisi Sejak SMA, Pria Asal Surabaya Masuk Daftar Top Asia Tenggara

“Lokasi ASHTA District 8 yang strategis membuat pelanggan semakin mudah menjangkau kami. Khususnya kalangan pekerja yang punya kebutuhan berpenampilan prima untuk mendukung produktivitas sehari-hari,” sambungnya. 

Mengusung konsep awaken your senses, pelanggan dapat merasakan langsung suasana kota Nagano di store melalui kelima panca indra, yang terdiri dari sight, smell, taste, touch, dan hearing

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *