Denise Chariesta Ngamuk Anak Dihina Nggak Ada Bapaknya, Bawa-bawa Kaleng Biskuit: Khong Guan Kagak Open Donasi!

Denise Chariesta kembali menjadi sorotan karena dirinya ngamuk ke para netizen yang disebutnya menghina dia dan anak yang nggak ada bapaknya.

Uniknya, dalam amukannya Denise membawa-bawa kaleng biskuit Khong Guan.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Denise memberikan surat terbuka buat netizen yang disebut menghina dirinya dan sang anak yang lahir tanpa ayah itu.

“Surat terbuka untuk orang-orang yang ngehina gua atau ngata-ngatain gua, itu anak nggak ada bapaknya, apa segala macem,” ucapnya, dikutip Jumat (11/8/2023).

Baca Juga:Mulai Habib Rizieq, SBY, Ulama, dan Umat Sepakat Dukung Pasangan Anies Baswedan-Gatot Nurmantyo?

Bumil itu meminta netizen untuk berhenti menghinanya dan sang anak.

Bahkan, dia mengungkap bahwa jika netizen masih terus menghina itu sama saja menghina kaleng biskuit Khong Guan.

“Stop ya, mulai sekarang stop cukup, kalau lo ngehina gua kayak gitu lo sama aja ngehina nih kaleng biskuit Khong Guan tuh,” katanya seraya menunjukkan gambar kaleng biskuit.

Terlihat pada kaleng biskuitu itu, sang ibu tengah menikmati teh bersama dua orang anak.

Namun, tidak terlihat sosok ayah di gambar kaleng tersebut.

Baca Juga:Baru! Panggilan Video WhatsApp Kini Bisa Mode Landscape dan Berbagi Layar

Seolah tidak mau kalah, Denise Chariesta mengungkap jika dirinya baru memiliki satu anak, sedangkan pada gambar kaleng itu, sang ibu memiliki dua anak.

Terlihat, ketiganya memancarkan wajah gembira sambil menikmati teh dan cemilan di meja makan.

“Kaleng biskuit khong guan malah lebih parah tuh emaknya satu, anaknya dua, itu juga nggak ada bapaknya, mereka bahagia, bahagia aja, dan dia tetep laku,” ujarnya.

“Sama seperti gua, bahkan gue anaknya baru satu, emang kenapa nggak ada bapaknya, kaleng biskuit Khong Guan aja bahagia tuh, liat tuh mukanya tuh lo liat tuh mukanya, semuanya emang mereka ada ke-worriean emang mereka ada kekhawatiran nggak mereka bahagia, tetep laku,” dia menambahkan.

Baca Juga  cannes2023 viral tiktok

Selebgram itu kembali menegaskan netizen tidak ada hak menghina dirinya dan sang anak yang tidak memiliki ayah.

“Udah lah guys, stop ngatain gua, apalagi anak gua, kalian nggak ada hak ngehina gua dan anak gua, karena hidup gua lebih bahagia dari lu orang… serius,” bebernya.

Di akhir video dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah salah, tapi para netizen lah yang salah.

“Inget ya, Denise nggak pernah salah, #denisenggakpernahsalah, gua nggak mau disalah-salahin, lo semua orang yang salah, pasti lo semua orang,” pungkasnya.

Mendengar amukan ini, netizen justru berdebat dengan kaleng biskuit Khong Guan yang dibawa-bawa.

Bahkan, mereka menerangkan kepada Denise Chariesta, dimana ayah dalam kaleng biskuit itu.   

“Lah kaleng Kong guan dibilang anaknya nggak punya bapa dan lain-lain aja diem aja, kok lu koar-koar, kan emang anak nggak ada bapa,” sindir yoo*********.

“Punya bapak keluarga kong gua itu mbak rrrr … bapaknya yang motoin mereka bertiga,” komentar ari***********. 

“Kaleng khong guan dibawa-bawa,” sahut fre**********.

“Tapi bikuit kong guan kagak open donasi,” timpal 3v4****.

“Kong ghuan ada bapaknya lagi jadi tentara di Inggris lalu kecantol sama janda pirang di Inggris laku nikah sama tuh janda pirang dan punya anak satu,” ungkap cho*********.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *