Diejek Punya Payudara Rata Kayak Jalan Tol, Lolly Santai: Kalau Gede Pundak Berat

Putri sulung Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly memang masih terus menjadi sorotan. Lolly yang masih tingal di Inggris Raya itu diduga masih bersiteru dengan sang ibu. 

Berbagai unggah-ungguh Lolly selalu menjadi perhatian, salah satunya saat pelajar SMA itu tengah bersiap untuk pergi jalan-jalan. 

Pada live TikTok, Lolly merekam dirinya yang tengah bersiap akan pergi. Lolly tampak mengenakan dres warna merah jambu dengan dada rendah. 

Pada video itu, Lolly juga tampak menguncir rambutnya ke tas dengan kalung cantik yang menghiasi lehernya. Di tengah-tengah dirinya melakukan siaran langsung, warganet berkomentar terkait payudaranya. 

Baca Juga:Mengenal 5 Tingkat Kematangan Steak Daging Sapi, Mana yang Lebih Sehat?

“Duh yang punya tetek gede aja pingin dikecilin karena pundaknya berat. Kenapa sih aneh banget emang kenapa tetek rata kayak jalan tol,” kata Lolly. 

“Emang lu pikir semua perempuan teteknya harus besar? parah deh kalian kenapa sih bahasnya tetek? emang kenapa kan punya gue aneh banget deh,” imbuhnya. 

Lolly menyebutkan bahwa belakangan banyak yang mengomentari bentuk payudaranya melalui media sosial. 

“Abisan emosi aku dari kemarin dibilang teteknya kemana, apa sih?” tandasnya. 

Diketahui sebelumnya bahwa Lolly masih tinggal di Inggris bersama keluarga angkatnya Mami Eda. Lolly mengaku masih belum ingin pulang ke Indonesia karena masih belum menyelesaikan sekolahnya. 

Baca Juga:Inge Anugrah Blak-blakan Ungkap Alasan Suka Olahraga, Ternyata Karena Tekanan

Perseteruan Lolly dan Nikita Mirzani sendiri dimulai saat  ia lebih membela ayah sambungnya, Antonio Dedola ketimbang sang ibu. 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Aplikasi Gojek Error saat Jam Pulang Kerja, Server Lagi Sibuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *