Digosipkan Jadi Mualaf, Nella Kharisma Muncul dengan Puji Tuhan

Pedangdut Nella Kharisma digosipkan pindah agama dan masuk Islam setelah ia mengunggah foto putrinya yang masih balita mengenakan kerudung di Instagram.

Dalam foto itu Kenes Madaharsa, putri Nella dan Dory Harsa mengenakan kain mirip hijab. Foto memantik spekulasi di internet bahwa Nella sudah menjadi mualaf dan murtad dari agama Kristen.

Tetapi dalam sebuah video terbaru di kanal Youtube keluarga Nella Kharisma, perempuan kelahiran 1994 itu memberi kode bahwa ia masih setia pada agamanya.

Dalam video itu, terlihat Nella Kharisma sedang berkonsultasi dengan dokter kandungan, setelah ia mengalami menstruasi selama tiga bulan beruntun.

Baca Juga:Bernarkah Berhubungan Seks Dapat Sembuhkan Penyakit Flu? Begini Penelitian Ahli

“Jadi intinya adalah, klarifikasi, Puji tuhan ya dikasih kesehatan, akhirnya launching pil KB hahaha,” tutur Nella Kharisma dalam video yang diunggah di Youtube Keluarga Donel pekan ini.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, Nella diberi obat untuk meredakan pendarahannya dan diminta melakukan observasi sebelum mengganti alat KB yang ia gunakan.

Meskipun Nella tidak memberikan klarifikasi eksplisit mengenai isu mualaf, penggunaan frasa “Puji Tuhan” dalam konteks vlog ini memberikan indikasi kuat bahwa Nella masih mempertahankan keyakinan agama Kristen yang telah lama ia anut.

Dengan tindakan ini, Nella secara tidak langsung menepis spekulasi yang telah berkembang di media sosial.

Namun, perlu dicatat bahwa Nella Kharisma tidak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait isu mualaf yang telah beredar. Sikap ini menunjukkan bahwa Nella lebih memilih untuk menjaga privasi dan keyakinannya dalam menghadapi isu yang sensitif.

Baca Juga:Geger Isu Nella Kharisma Mualaf Gegara Unggah Foto Anak Pakai Jilbab

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bidik Mahfud MD dan Khofifah jadi Cawapres Ganjar, PDIP Akui Ingin Keruk Suara Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *