Doddy Sudrajat Malu-malu Dicium Pacar Usai Kasih Kejutan Ultah, Netter Geli Sendiri: Gala Cuma Dikado Doa

Doddy Sudrajat kembali membuat heboh publik, kali ini karena dirinya yang disebut-sebut tengah memacari sepasang DJ kembar bernama Echa dan Icha sekaligus.

Bahkan blak-blakan Doddy mengaku siap memperistri salah satu di antaranya setelah melakukan penjajakan. Mayang Lucyana Fitri yang notabene anak Doddy juga tampaknya menyetujui hubungan tersebut hingga sudah akrab dengan Echa dan Icha.

Salah satu bentuk keakrabannya adalah dengan menyiapkan kejutan ulang tahun untuk kedua wanita seksi tersebut, meski tampaknya Doddy dan Mayang hanya ikut di akhir alias datang sebagai tamu untuk memeriahkan kejutan spesial tersebut.

Daddy dan Mayang jadi tamu special di hari ulang tahun DJ kembar Echa dan Icha,” ungkap akun TikTok @gustavsetiadi memperlihatkan kejutan ulang tahun tersebut, dikutip pada Kamis (27/7/2023).

Baca Juga:Doddy Sudrajat Pepet DJ Kembar Muda, Panen Cibiran Netizen: Aki-Aki Puber!

Bahkan Mayang berperan membawa kue tart sambil mendoakan keduanya, “Semoga karier Kak Echa dan Kak Icha makin sukses.”

Tak hanya itu, Doddy bahkan sempat mendapatkan hadiah ciuman mesra dari salah satu dari pacarnya tersebut. Hal ini seperti terlihat di video terpisah unggahan @gustavsetiadi.

Tampak Doddy tidak canggung merangkul mesra salah satu DJ kembar tersebut lalu tersenyum lebar kala pipinya dicium mesra.

Sontak konten ini membuat warganet geger, apalagi karena sebelumnya Doddy malah diketahui tidak memberikan apapun untuk ulang tahun cucunya sendiri, Gala Sky Andriansyah.

Bersyukur banget Gala dikeluarga pak haji, kemaren sempet kasihan juga sama dody tapi liat ini astaga bisa ya,” komentar warganet.

Baca Juga:Uang Asuransi Gala Sky Dihabiskan Doddy Sudrajat, Marissya Icha: Sudah Diikhlaskan, Mungkin Dia Butuh

Baca Juga  Michelle Ziudith Tegas Tolak Nikah Beda Agama: Tanggung Jawabnya Besar!

Kemarin gala cuma dikado doa…” sindir warganet.

Mbanya pas nyium kek tahan napas 0,01 detik,” ledek warganet.

Cantik-cantik dapetnya aki-aki,” imbuh warganet lain.

Ya Allah amit-amit… alhamdulillah gala di tangan keluarga yang tepat,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *