Dunlop Edukasi Pelanggan Pentingnya Perawatan dan Pemilihan Ban yang Tepat

PT Sumi Rubber Indonesia, produsen ban Dunlop di Indonesia melakukan kegiatan Dunlop Safety Campaign untuk mengedukasi pelanggan akan pentingnya pemilihan dan perawatan ban mobil dengan baik dan benar. 

Tomohiro Senna selaku Direktur Sales & Marketing PT Sumi Rubber Indonesia menjelaskan rangkaian kegiatan Dunlop Safety Campaign sebagai bentuk rasa peduli Dunlop untuk memberikan layanan spesial kepada para pelanggan di Dunlop Shop.

“Melalui kegiatan Dunlop Safety Campaign, kami mengedukasi kepada pelanggan terkait pentingnya melakukan pengecekan rutin ban kendaraan dan penggunaan tipe ban sesuai dengan kebutuhan. Hal ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan berkendara,” ungkap Tomohiro Senna, dalam keterangannya, Senin (7/8/2023).

Selama dua hari pelaksanaan yang berlangsung di Dunlop Shop Lancar Jaya Ban, tercatat lebih dari 200 pelanggan untuk berkonsultasi mengenai berbagai aspek ban dengan para ahli dari Dunlop.

Baca Juga:Kubu Haris-Fatia Protes Jenderal TNI Bintang Dua ‘Nyontek’ Pasal di Layar Monitor: Ahli Kok Baca?

“Selain mendapat pengetahuan pemilihan ban yang tepat sesuai kebutuhan, para pengunjung Dunlop Safety Campaign mendapat potongan harga untuk pembelian ban Dunlop,” jelas Reinhard Siagian selaku Manager Advertisment & Promotion PT Sumi Rubber Indonesia.

Fitra Eri yang turut hadir memeriahkan acara mengutarakan, safety campaign dari Dunlop ini luar biasa, karena bisa menambah unsur keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna mobil.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk pengguna Dunlop tapi bisa untuk semua merek ban. Disini saya harapkan orang bisa lebih sadar tentang pentingnya menjaga kondisi ban dan tentunya lebih mengenal produk-produk Dunlop,” terang Fitra Eri.

Ia berharap,”Semoga tyre safety campaign seperti ini bisa terus diselenggarakan supaya makin menunjang keamanan, keselamatan dan kenyamanan kita semua.”

Baca Juga  Bidik Mahfud MD dan Khofifah jadi Cawapres Ganjar, PDIP Akui Ingin Keruk Suara Jatim

Baca Juga:Netizen Ramai-Ramai Serukan Oklin Fia Dijerat Pasal Penistaan Agama

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *