Exclusive Show Afif Syakur dan Phillip Iswardono Tutup Rangkaian JFT 2023

Selasa, 18 Juli 2023 – 06:15 WIB

YOGYAKARTA – Penyelenggaraan Jogja Fashion Trend (JFT) 2023 akhirnya mencapai puncak dan ditutup dengan manis dengan fashion show akbar yang dihadirkan dua desainer ternama Phillip Iswardono dan Afif Syakur. 

Baca Juga :

Bea Cukai Jogja Layani Ekspor 19 Kontainer Tas Fesyen ke USA Dalam Empat Hari

Digelar di Pakuwon Mall Jogja, JFT yang diselenggarakan selama 6 hari itu begitu membekas dan melekat di hati dan memori para penikmat fesyen, berkat Exclusive Show yang dihadirkan dua desainer kenamaan yang juga berjasa sebagai inisiator dari penyelenggaraan JFT tahun ini. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Mengusung tema Maha Raya, Phillip Iswardono yang juga sebagai Creative Director JFT 2023, menampilkan sebanyak 36 koleksi dalam Exclusive Show. Phillip mengolah kain wastra dan lurik, dengan signature kuat yang melekat di setiap koleksinya. 

Baca Juga :

Kebangkitan Pariwisata Nasional, Kolaborasi Otoritas Wisata Daerah dan UMKM

Koleksi Phillip Iswardono di JFT 2023.

Koleksi Phillip Iswardono di JFT 2023.

Sementara Afif Syakur, seniman batik yang karyanya sudah melegenda dan terlibat sebagai Project Dirctor JFT 2023, juga turut memamerkan 36 koleksi dengan motif dan warna yang kaya akan tradisi dan budaya Jawa. 

Baca Juga :

Hadiri GBN 2023, Puan Ajak Milenial Promosikan Batik Agar Makin Go Internasional

Minimalis dan elegan menjadi ciri khas dari koleksi Afif Syakur. Dibalut dengan garis edgy dan modern, style layering juga tergambar jelas dalam setiap koleksi batik yang dipamerkannya.

Bersamaan dengan penyelenggaraan JFT, digelar juga Grebeg UMKM DIY yang diinisiasi oleh Bank Indonesia. Pameran ini diikuti oleh UMKM bidang fashion, food and craft binaan KPw BI DIY, KPw BI Wilayah Jawa (Jawa Tengah, Purwokerto, Solo, dan Tegal), Dekranasda DIY dan Dinas terkait.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *