Fuji Melengang di Fashion Show Bak Peri, Pakai Rok Pendek Hijau ‘Bersayap’

Senin, 24 Juli 2023 – 17:55 WIB

JAKARTA – Konten kreator Fuji An menjajal dunia fesyen dengan tampil sebagai model di ajang Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) 2023 di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3. Bahkan, mantan kekasih Thariq Halilintar ini tampil begitu memukau dengan gaya bak peri ‘tinkerbell’ dengan sayap besar berwarna putih.

Baca Juga :

Viral Seorang Wanita Diduga Fuji Mabuk-mabukan dengan Pria di Kelab, Begini Tanggapan Haji Faisal

Dalam gelaran tersebut, Fuji An tampil dengan memakai pakaian bak peri ditambah sayap yang lebar di punggungnya. Musik menghentak kala Fuji berjalan di atas ‘catwalk’ yang disulap dari area parkiran di gedung pusat perbelanjaan ini. Dari kejauhan, sayap putih besar di belakang punggungnya jadi sorotan.

Pakaian yang dikenakan Fuji An tersebut berwarna hijau neon dengan sempurna membalut tubuhnya. Fuji berlenggak lenggok bak model dengan tubuh mungilnya. Pakaian hijau itu dibentuk dengan kerah yang sejajar dengan bawah bahunya.

Baca Juga :

Berawal dari Keluarga, Almas Qalbi Kini Jadi Inspirasi bagi Pelaku UMKM

Fuji An melenggang di Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) 2023.

Fuji An melenggang di Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) 2023.

Bagian lengannya sendiri dibentuk dengan membalut tangan mulai dari bahu sampai jemarinya. Sementara itu, gaun tersebut menjuntai sampai sebatas pahanya yang menampilkan kaki Fuji agar nampak lebih jenjang. Pakaian tersebut dirancang dengan bentuk lurus yang membalut tubuhnya dari bahu sampai paha disertai untaian beberapa kain di sekelilingnya.

Baca Juga :

Rakesh dan Pooja Bahirwani Patahkan Mitos Tentang Suami-Istri di Dunia Kerja

Untuk menambah kece tampilannya, Fuji An memadukannya dengan sepatu setengah boots yang bertali dan berwarna hitam. Sementara, gaya rambutnya hanya dicepol rapi dan poninya mempermanis tampilan ‘peri’ Fuji An. Senyumnya juga membuat pesona Fuji yang dandan ala dunia imajinasi semakin manis.

Gaya Fuji An tersebut merupakan bagian dari rancangan Bubah Alfian & Revashion dengan tema “INTRIGUE” yang tampil di JF3 2023. Bubah Alfian menjelaskan bahwa sebanyak 70 muse membawakan kostum yang dirancangnya dengan rekan desainer lain.

Halaman Selanjutnya

Menurut Bubah, ide-idenya untuk merancang pakaian dibuat sedramatis mungkin agar ‘terdengar’ di pecinta fashion secara luas. Ia pun enggan membentuk pakaian yang ‘sederhana’ sehingga muncul rancangan yang mirip dengan peri seperti yang dikenakan Fuji An.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Top 3 Dunia: Penumpang Kapal Pesiar Tercebur, Drone Ukraina, dan Polandia - Belarusia Memanas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *