Gak Cuma Tren, Hair Stylist Juga Harus Paham Permasalahan Rambut dan Kulit Kepala

Selasa, 4 Juli 2023 – 19:46 WIB

Jakarta – Hair Care Center by ERHA Ultimate menggelar program Hair College pada 27 Juni 2023 bertempat di Hotel Ashley Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hair College merupakan program pemberdayaan bagi para penata rambut Indonesia yang bertujuan untuk memberikan edukasi komprehensif seputar kesehatan rambut dan kulit kepala sebagai bekal mereka untuk menjadi penata rambut berkelas yang memiliki pengetahuan serta kemampuan yang bersaing.

Baca Juga :

Kebotakan di Usia Muda Bikin Insecure? Ini 8 Cara Mencegahnya

Acara kali ini merupakan gelaran ketiga yang dihadiri lebih dari 40 penata rambut di area Jabodetabek serta mahasiswi dan alumni Cosmetology Universitas Negeri Jakarta. ERHA Hair Care Center melihat tren di mana penata rambut menjadi profesional yang dihadapkan pada pertanyaan seputar permasalahan rambut dan kulit kepala yang dihadapi oleh konsumennya.

Tidak jarang mereka juga diminta untuk memberikan rekomendasi perawatan yang sesuai bagi masalah yang konsumen hadapi. Untuk itu, memiliki pengetahuan seputar permasalahan rambut dan kulit kepala menjadi nilai tambah yang wajib dimiliki oleh mereka untuk dapat bersaing di tengah perkembangan pemain industri yang semakin pesat.

Baca Juga :

Daerah Ini Raih Penghargaan Kota Layak Anak untuk Kedua Kalinya

Edukasi para penata rambut di Indonesia.

Edukasi para penata rambut di Indonesia.

“Kami percaya, pengetahuan seputar permasalahan rambut dan kulit kepala menjadi salah satu pemahaman dasar bagi para penata rambut untuk dapat memberikan rekomendasi dan penanganan yang tepat sesuai dengan kondisi rambut dan kulit kepala masing-masing konsumen. Hal ini akan membentuk mereka menjadi professional hair stylist dengan kemampuan dan pelayanan kelas atas. Harapannya mereka dapat membagikan pengetahuan ini ke rekan seprofesi lainnya, sehingga manfaat yang dirasakan dari program pemberdayaan ini akan semakin luas,” tutur Alisa Agustine, selaku Head of ERHA Hair Care Center, dalam keterangan tertulis.

Baca Juga  Beredar Video Putri Anne dan Amanda Manopo Saling Serang, Benarkah?

Baca Juga :

Aliansi Mahasiswa Asli Bekasi Gelar Musyawarah Nasional

Pada kesempatan ini, para peserta mendapatkan pemaparan materi dari dr. Margaretha Indah Maharani, SpKK, FINSDV, FAADV, salah seorang Dermatologist yang berpengalaman dari ERHA Ultimate. dr. Rani membahas secara komprehensif topik seputar kesehatan kulit kepala, perawatan rambut, serta tips dan trik menata rambut dengan dampak kerusakan yang minimal.

Melalui sesi ini, para penata rambut akan mendapatkan pengetahuan baru dan wawasan yang lebih mendalam dalam menjawab pertanyaan konsumen serta memberikan perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Selain itu, acara ini juga akan menyediakan kesempatan bagi para peserta untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan melalui sesi diskusi dan kolaborasi.

Halaman Selanjutnya

Sesi sharing session ini akan memungkinkan para peserta untuk belajar dari satu sama lain, saling memberikan tips dan trik terbaik, serta berdiskusi tentang tantangan yang dihadapi dalam industri. Melalui interaksi ini, ERHA Hair Care Center berharap dapat membangun kolaborasi yang kuat antara para profesional dan meningkatkan kualitas layanan di industri perawatan rambut.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *