Geger Bocah Jatuh dari Mobil dan Tertabrak Pengendara Lain Hingga Terjungkal

Jumat, 20 Oktober 2023 – 07:08 WIB

VIVA Trending – Anak kecil memang selalu memiliki tingkah laku yang kadang kurang dipahami oleh orang dewasa dan sebagai orang tua, sewajibnya dapat menjaga anak-anak dari tingkah laku yang dapat membahayakannya.

Baca Juga :

Diduga Depresi Ditinggal Suami, Seorang Ibu Tusuk Anak Kandung hingga Luka Parah di Koja

Belum lama ini beredar di sosial media sebuah peristiwa yang mengerikan, seorang anak terjatuh dari mobil dan tertabrak oleh pengendara lain yang melintas jalan. Video itu diunggah oleh akun TikTok @.sarahkids,official dan viral.

Viral Bocah Jatuh dari Mobil

Baca Juga :

Pemerintah Gencar Sosialisasi Prinsip Restoratif dan Diversi

“Selalu Awasi sang buah hati.” Tulis keterangan akun pengunggah.

Di dalam video terlihat mobil hitam yang sedang berbalik arah dan tiba-tiba saja pintu terbuka. Kemudian seorang bocah terjatuh dan tergeletak di tengah jalan tersebut.

Baca Juga :

Geger Seorang Anak 7 Tahun Pecahkan Rekor Nyeleneh Ini di Instagram

Tak beberapa lama, sang bocah terserempet mobil putih yang lewat di belakang mobilnya. Kemudian tak beberapa lama, bocah itu ingin berdiri dan tertabrak leh mobil merah. Ia terjungkal dan langsung berdiri.

Bocah itu kemudian berlari dan diselamatkan oleh pengendara motor dan langsung dibawa ke pinggir jalan. Terlihat mobil anak itu dan dua mobil yang disebutkan warnanya menepi dan orang-orang mengerubunginya.

Lantas, video itu mengundang banyak reaksi netizen yang geram dan berpendapat mengenai pentingnya memperhatikan anak kecil dengan sungguh-sungguh agar peristiwa mengerikan yang terekam itu tidak kejadian:

ehh sumpah serius, itu emak ama bapaknya santai amad dah? ga langsung nyamperin lari panik gtu, kek biasa aja gtu gak sihhh?.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Baca Juga  Ganjar Kunjungi Bekasi, Ziarah Makam Abuya KH Muhali dan Diskusi dengan Ulama

seharusnya kalau pintu masih belum nutup sempurna,itu ada gambar merah di dash bord depan sopir dan setelah jalan aksn ada bunyi klik.” Ungkap netizen lainnya.

ini kenapa lebih baik aq yg dbrlakang dari pd anak q. walaupun mobil cm kami ber 3 anak q udh 3.4 bulan ttp aq pangku gak peduli seberapa jauh itu.” Timpal netizen.”

gw selalu pake fitur child lock kalo ada anak2 di bwh 12th.Biarin ibunya yg bukain pintu anak jgn smpe buka pintu.” Timpal netizen dengan sarannya.

Halaman Selanjutnya

Lantas, video itu mengundang banyak reaksi netizen yang geram dan berpendapat mengenai pentingnya memperhatikan anak kecil dengan sungguh-sungguh agar peristiwa mengerikan yang terekam itu tidak kejadian:

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *