Ghea Panggabean Tampilkan Keindahan Kain Sumba Lewat Fashion Show di Area Parkir Mal

Rabu, 19 Juli 2023 – 09:20 WIB

TANGERANG – Ghea Panggabean, kembali menghadirkan karya terbarunya dalam JF3 Fashion Festival 2023 yang digelar di Summarecon Mall Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin, 17 Juli 2023.

Baca Juga :

Tampil Gaya dengan Busana Sederhana Karya Jenahara dan JENNA&KAIA

Ajang promosi karya para desainer ini ditampilkan dengan nuansa dan suasana yang berbeda dari pagelaran fashion show pada umumnya. Dalam JF3 2023 ini, para desainer akan menampilkan karya mereka di panggung catwalk yang berada pada gedung area parkir 6, SMS, Tangerang.

Biasanya area tersebut dipenuhi dengan mobil-mobil yang terparkir dan adanya lampu-lampu temaram. Namun, pada JF3 2023 area tersebut disulap sebagai arena peragaan busana desainer ternama Indonesia, seperti Ghea Panggabean.

Baca Juga :

Hadiri GBN 2023, Puan Ajak Milenial Promosikan Batik Agar Makin Go Internasional

Peragaan busana karya Ghea Panggabean.

Peragaan busana karya Ghea Panggabean.

Dengan mengangkat tema Weaving Dream Sumba, Nyunga Mbuhang Malanja Humba atau Saya Cinta Kain Sumba ini, arena catwalk di gedung parkir itu pun otomatis berubah, dengan nuansa khas Sumba, dan dekorasi pencahayaan yang mendukung pagelaran busana khas Indonesia.

Baca Juga :

Lisa Blackpink Liburan di Paris, Duduk Ngemper di Trotoar Sambil Minum Wine

Ghea mengatakan, ia pun tertarik untuk mengangkat kain Sumba dalam JF3 2023 ini, lantaran ingin menunjukkan keindahan dan kekuatan wanita Sumba. Meski dalam pulau terpencil, namun nama kain Sumba dan pulaunya terdengar hingga ke luar negeri.

“Kita ingin angkat keindahan kain ini. Bahkan, ada kolektor dari luar negeri yang memajang kain Sumba untuk dikoleksi, ini menunjukkan bahwa lain Sumba memiliki keindahan dan kualitas yang tak kalah dengan produk fashion dari negara lain,” katanya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *