Gischa Debora Pakai Uang Hasil Penipuan Tiket Coldplay Buat Beli Tas hingga Sandal Hermes

Senin, 20 November 2023 – 18:30 WIB

Jakarta– Sejumlah barang bermerek disita dari Gischa Debora Aritonang yang melakukan penipuan tiket konser Coldplay hingga meraup untung miliaran rupiah.

Baca Juga :

The Prediksi Mengadakan Hajat Bareng FOOM dengan Nama ‘Masa Konser?’

Barang-barang tersebut diduga dibeli Ghisca dari hasil penipuan yang dilakukannya. Adapun hal tersebut diungkap oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro.

“Berbagai barang-barang branded atau bermerek yang setidaknya dibeli sejak bulan Mei atau sejak GDA menerina uang-uang pemesanan tiket, total barang bukti ini kurang lebih ada Rp600 juta,” ucapnya kepada wartawan, Senin 20 November 2023.

Baca Juga :

Pengakuan Mengejutkan Ghisca Debora Raup Miliaran Rupiah dari Menipu Tiket Coldplay

Natalis, Ayah Gischa Debora

Sejumlah barang bukti yang dipampang polisi diantaranya ada beberapa tas mewah merek Hermes. Kemudian ada sendal merek Hermes, juga macbook. Susatyo mengatakan, Gischa sudah memakai uang miliaran rupiah hasil penipuan itu untuk keperluan pribadinya.

Baca Juga :

Cara Ghisca Debora Tipu-tipu hingga Raup Miliaran, Ngaku Kenal Promotor Coldplay

“Dan sisanya hampir sekitar Rp2 miliar itu digunakan pribadi oleh tersangka dan saat ini kami masih melakukan pendalaman pengembangan terhadap uang atau barang hasil kejahatan yang dilakukan oleh tersangka,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Polres Metro Jakarta Pusat mencokok Ghisca Debora Aritonang yang melakukan penipuan tiket konser Coldplay hingga meraup untun Rp15 miliar. Penangkapan merujuk lima laporan polisi yang masuk kesana.

Dari total lima laporan yang diterima Polrestro Jakpus, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro mengatakan kerugiannya beda-beda. Tapi, jika dijumlah mencapai Rp5,1 miliar.

“Ada total kerugian dari semua pelapor Rp5,1 M atau 2.268 tiket,” kata dia kepada wartawan, Senin 20 November 2023.

Untuk diketahui, nama Ghisca Debora Aritonang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, wanita ini dituding melakukan penipuan tiket konser Coldplay yang telah di gelar pada Rabu, 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno.

Tak tanggung-tanggung, Gischa Deborah meraup untung hingga Rp15 Miliar dalam aksinya menipu calon penonton konser Coldplay. 

Halaman Selanjutnya

Dari total lima laporan yang diterima Polrestro Jakpus, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro mengatakan kerugiannya beda-beda. Tapi, jika dijumlah mencapai Rp5,1 miliar.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *