Hal Ini Buat Anies Baswedan Apresiasi Skincare Lokal

Selasa, 15 Agustus 2023 – 03:15 WIB

JAKARTA – Indonesia, dengan kekayaan sumber daya alamnya, terus menunjukkan perkembangan signifikan dalam industri skincare. Fenomena ini menarik perhatian banyak pihak, termasuk Anies Baswedan. Pertumbuhan industri skincare lokal membuka peluang besar bagi Indonesia untuk bersaing di panggung internasional.

Baca Juga :

Jokowi Bilang Pemimpin Masa Depan Harus Berani dan Konsisten, Anies Respons Begini

Dalam beberapa tahun terakhir, industri skincare lokal telah berkembang pesat. Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang berasal dari tanah air, para pelaku industri ini berhasil menciptakan produk yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga kaya akan nilai budaya. Scroll lebih lanjut ya.

Baru-baru ini Anies Baswedan, bersama istri mengunjungi pameran kecantikan terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta X Beauty, yang dilangsungkan di Jakarta Convention Center. Dalam kunjungan tersebut, Anies dan istri meluangkan waktu untuk mengunjungi salah satu stan merek lokal, ISWHITE, yang menjual serangkaian produk perawatan tubuh.

Baca Juga :

Ikut Lomba Adu Gebuk Bantal dengan Warga, Anies Baswedan Tunduk Lawan Pak RT

Kehadiran Anies Baswedan dan sang istri di booth tersebut langsung menyita perhatian para pengunjung dan membuat suasana menjadi ramai. Sang istri juga terlihat aktif berkonsultasi dengan Beauty Advisor di stan tersebut terkait permasalahan kulit yang sedang dialami.

Baca Juga :

Ada Informasi Bakal Dijegal, Anies: Tak Usah Berkeluh Kesah, Jangan Cengeng

Co-Founder ISWHITE, Sarah Invera, menyambut baik kedatangan Anies dan istri, menyatakan rasa terima kasih dan bangganya. 

“ISWHITE sebagai merek baru, tapi alhamdulillah sudah mampu bersaing di pasar produk kecantikan dan perawatan, bahkan menduduki peringkat pertama di seluruh platform e-commerce untuk kategori masker badan terbaik,” kata Sarah Invera dalam keterangannya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *