Hisnu Yakin Ganjar Bisa Menang Pilpres 2024 Satu Putaran

Minggu, 1 Oktober 2023 – 16:33 WIB

Semarang – Sukarelawan Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) merasa sangat optimis dapat memenangkan calon pemimpin pilihan mereka Ganjar Pranowo sebagai presiden dengan satu putaran pemungutan suara di pilpres 2024.

Baca Juga :

Megawati Heran Ada Wacana Duet Prabowo-Ganjar: Aku di Rumah Melongo, Ini yang Ngomong Siapa

Hal itu diungkapkan Koordinator Nasional Hisnu Gus Yusuf Hidayat dalam acara silaturahmi iltiqoul muharrikin di The Wujil Resort & Conventions, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu, 30 September 2023.

“Yang terpenting bagi kami adalah kami menyampaikan sesuatu yang benar-benar nampak di programnya Pak Ganjar. Kami memberikan yang terbaik bagi Rakyat Indonesia dengan prestasi yang dimiliki (Ganjar) di Jawa Tengah,” ujar Gus Yusuf.

Baca Juga :

Rakernas IV PDIP Amanatkan Megawati Umumkan Cawapres Ganjar Pranowo

“Saya optimis beliau menang di Pemilihan 2024 dengan satu putaran dengan target 54% bahkan 60% suara di Pulau Jawa,” lanjut dia. 

Baca Juga :

Pameran OLX IMX 2023 Semakin Meriah, Ada Drift King dan Ganjar Pranowo

Gus Yusuf menjelaskan, iltiqoul muharrikin adalah ajang mempererat silaturahmi sekaligus upaya untuk memperlebar sayap dukungan terhadap Ganjar Pranowo yang dilakukan di berbagai wilayah yang ada di seluruh Indonesia. 

Dalam kesempatan kali ini, hadir puluhan kalangan alim ulama, kiai, ustaz dan ustazah, serta nyai ning dari berbagai daerah di Jawa Tengah. 

Sebelumnya, Hisnu sudah melakukan serangkaian kegiatan serupa di Jawa Timur, Jakarta, Banten dan Jawa Barat. 

Hisnu pun menargetkan nantinya dapat meraup sebesar 60% suara pemilih di Pulau Jawa untuk mendukung Ganjar Pranowo di pemilihan presiden (pilpres) 2024.

“Memang kita punya konsentrasi di Jawa, kita punya target antara 60 persen suara untuk Pak Ganjar, karena itu menjadi harapan Hisnu untuk menguatkan gerakan kiai kampungnya itu,” jelas Gus Yusuf. 

Baca Juga  Indonesia Kehilangan 19 Potensi Medali Emas di Asian Games Hangzhou

Ke depannya, para muharrik hingga di tingkat kecamatan akan menginstruksikan kiai kampung untuk melakukan sambang tokoh masyarakat di desa masing-masing termasuk menyampaikan program-program Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo, Rakernas PDI-P

Ganjar Pranowo, Rakernas PDI-P

Dengan keberhasilan pria berambut putih itu memimpin Jawa Tengah sebagai Gubernur dua periode pada 2013-2023, Gus Yusuf yakin Ganjar bisa memimpin Indonesia menuju arah yang lebih baik. 

Pada kesempatan itu, juga dilakukan ikrar dukungan muharrik se-Jawa Tengah agar Ganjar Pranowo jadi presiden 2024. 

Koordinator Nyai Ning Hisnu Jateng Nyai Ida Laili Nurhayati mengatakan dengan figur Ganjar yang sangat merakyat dan ramah, Ganjar pastinya mendapatkan hati di masyarakat untuk menjadi presiden yang berikutnya. 

“Karena Pak Ganjar itu merakyat dan sudah terbukti memimpin Jawa Tengah. Saya optimis sekali Bapak Ganjar inshaAllah menang, berkah doa kiai-kiai beliau mendukungnya. Saya optimis Pak Ganjar jadi presiden 2024,” ungkap Nyai Ida.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Hisnu sudah melakukan serangkaian kegiatan serupa di Jawa Timur, Jakarta, Banten dan Jawa Barat. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *