Indonesian Teen Fashion Week 2023, Buka Peluang Bagi Para Desainer Muda

Selasa, 11 Juli 2023 – 06:45 WIB

JAKARTA – Indonesian Teen Fashion Week (ITFW) kembali hadir untuk ketiga kalinya, dengan tujuan memamerkan karya-karya menawan dari para desainer muda berbakat Indonesia. Acara ini dipimpin oleh Derry Dahlan dari DD Foundation dan diselenggarakan di hotel Ibys Style Jakarta Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara pada Sabtu 8 Juli 2023.

Baca Juga :

Remaja 17 Tahun Tewas Setelah Infeksi Bakteri Pemakan Otak Usai Renang di Danau

Derry Dahlan mengungkapkan, ITFW diadakan secara konsisten karena ia ingin menjalin kolaborasi antara desainer-desainer di Indonesia dengan cara yang berbeda dari ajang kecantikan lainnya. Scroll lebih lanjut ya.

“Di sini kita kolaborasi desainer muda dan desainer senior. Dimana mereka akan menyatu menampilkan karya fesyen terbaik mereka,” kata Derry Dahlan dalam jumpa pers yang dilaksanakan selama acara.

Baca Juga :

3 Remaja Penjual Celurit Buat Tawuran Ditangkap, Begini Modusnya

Kehadiran ITFW dalam industri fashion merupakan bentuk kepedulian Derry Dahlan terhadap para desainer muda yang belum memiliki platform untuk memamerkan karya mereka. Sayangnya, banyak acara fashion di Indonesia yang memberikan beban finansial yang cukup besar bagi para desainer. 

Baca Juga :

Viral Gerombolan Pemuda Banting Anjing Hingga Tewas, Netizen Geram

“Banyak desainer muda berbakat dan kreatif, yang pada akhirnya menguburkan bakat dan impian mereka menjadi seorang desainer terkenal karena terhalang oleh masalah cost. Karena untuk membuat pertunjukan fashion show tidak murah,” jelasnya.

Oleh karena itu, Derry Dahlan berupaya memberikan wadah dan fasilitas kepada para desainer muda yang serius menjalani profesi ini melalui ITFW 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pedagang Pasar Asemka Ngeluh Omzet Anjlok Gara-gara TikTok Shop, Zulhas: Kita Atur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *