Ini Manfaat Deretan Treatment Kulit di Klinik Kecantikan, Pico Laser hingga IPL

Minggu, 23 Juli 2023 – 23:36 WIB

VIVA Lifestyle – Saat ini, merawat kulit tak hanya sebatas skincare. Melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan juga tak kalah penting. Karena dilakukan dalam pengawasan dokter, maka Kamu bisa mengatasi permasalahan kulit yang spesifik. Tak heran jika kini kaum adam pun memilih untuk merawat kulit mereka di klinik kecantikan.

Baca Juga :

Si Kecil Dengan Segudang Fungsi, Ini 15 Manfaat Biji Wijen Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Hal itu diungkapkan oleh dr. Shindy Putri, brand owner Reglow Clinic. Menurutnya, saat ini kesadaran kaum pria terhadap kesehatan kulit mereka sudah lebih terlihat.

Baca Juga :

10 Manfaat Sunscreen Bagi Kesehatan dan Kecantikan Kulit Wajah

“Enggak hanya di medsos, tapi banyak juga konsul enggak hanya kaum hawa. Kenapa jerawatnya on off, juga gampang kusam. Kaum adam yang kalau bekerja biasanya lebih ke lapangan,” ujarnya saat Grand Opening Reglow Clinic di kawasan Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

Selain jerawat, permasalahan kulit yang sering dihadapi kaum pria juga terkait dengan tabir surya.

Baca Juga :

Mengenal Dokter Imelda, Ahli Kecantikan Pemegang Sertifikasi Internasional

“Atau awereness terhadap pemakaian UV protection atau sun screen. Biasanya kaum perempuan lebih aware, lebih menjaga penampilan dan gencar mencari tahu di berbagai sumber terpercaya. Kalau laki-laki pengennya langsung tanya,” tambah Shindy.

Ia juga mengatakan bahwa menjaga dan merawat kulit adalah hal yang wajib dilakukan semua orang karena kulit adalah aset dan merawatnya dengan baik akan meminimalisir timbulnya tanda-tanda penuaan, mulai dari kerutan hingga flek hitam. Apalagi, Shindy berkata bahwa orang yang tidak pernah merawat kulitnya atau memakai skincare akan kelihatan dan jauh berbeda dengan mereka ya rajin merawat kulit.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *