Ini Wajah 30 Finalis Miss Universe Indonesia 2023

Kamis, 27 Juli 2023 – 08:32 WIB

JAKARTA – Miss Universe Indonesia 2023, memperkenalkan 30 finalis yang telah melewati proses seleksi ketat dan siap memasuki masa karantina selama dua minggu. Pengenalan ini dilakukan melalui acara Sashing Ceremony yang berlangsung di Sari Pacific, baru-baru ini.

Baca Juga :

Erina Gudono Sentil Skandal Miss Universe Indonesia

Sashing Ceremony merupakan tradisi penyematan selempang resmi kepada para kontestan sebelum mereka menjalani karantina. Selama masa ini, para finalis akan menjalani serangkaian pelatihan, mulai dari aspek kecantikan hingga kemampuan berbicara di depan umum atau public speaking. Scroll lebih lanjut ya.

“Selama masa karantina ini, akan ada training beauty camp, workshop mengenai posing, serta pelatihan public speaking. Kami berupaya mempersiapkan mereka agar dapat berkompetisi di tingkat internasional,” ucap Eldwen Wang, CEO Miss Universe Indonesia dalam keterangannya.

Baca Juga :

Badan Karantina Indonesia Bakal Bikin Indonesia Makin Diperhitungkan di Dunia, Ini Alasannya

Dalam 30 finalis tersebut, terdapat beberapa nama yang sudah dikenal publik sebelumnya. Salah satunya adalah Vania Valencia, seorang aktris film dan web series, yang berkomitmen untuk mengangkat isu pelecehan seksual terhadap perempuan melalui platform Miss Universe Indonesia 2023.

Baca Juga :

Pimpinan DPRD DKI Minta Polri Usut Tuntas Dugaan Pelecehan Seksual Miss Universe Indonesia

“Isu woman abuse dan sexual harassment sangat besar dalam industri entertainment. Saya sendiri pernah menjadi korban dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyuarakan hal tersebut,” ungkap Vania.

Sementara itu, Natasha Keniraras, seorang influencer dengan ciri khas logat Jawa yang kental, juga turut menjadi salah satu finalis. Natasha, atau akrab disapa Natkenira, bangga menyebut dirinya sebagai CEO of Sexy Javanese Accent di TikTok.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024, Berbagi Berkah Belanja Meriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *