JakCloth Siap Digelar! Gak Cuma Fashion, Ada 3 Panggung Konser dengan Genre Berbeda

Senin, 26 Juni 2023 – 21:03 WIB

JAKARTA – Bagi para pecinta fashion dan musik bersiaplah, karena gelaran JakCloth Reload Summerfest akan segera diselenggarakan selama 5 hari yakni pada 5-9 Juli 2023 mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Baca Juga :

Jelang Mini Konser Perdananya di Jakarta, Hwang Min Hyun Janji Beri Penampilan Spesial

JakCloth Reload Summerfest setiap harinya akan dimeriahkan oleh berbagai musisi. Spesialnya lagi, JakCloth kali ini bukan hanya menyajikan hiburan dari satu panggung, melainkan tiga panggung sekaligus dalam satu rangkaian event. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Jadi 2023 ini bedanya sama yang kemarin, kita akan kembali ke konser. Kita sempat 2 sampai 3 tahun ini gak ada konser musik. Kita kini kembalikan lagi ke asalnya. Kita kerja sama dengan tvOne yang sudah support full,” kata Perdana Kusuma selaku Panitia Pelaksana Jakcloth Reload Summerfest pada saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 26 Juni 2023.

Baca Juga :

Erwin Gutawa Rayakan Kemerdekaan Indonesia dengan Konser Musik Bulan Agustus

Uniknya, pengunjung bisa memilih panggung musik sesuai dengan genre yang disukai. Pengunjung yang suka dengan musik keras atau metal dapat mengunjungi panggung utama di area panggung RockARoma. Band atau musisi yang akan perform pada panggung RockARoma antara lain adalah Deadsquad, Burgerkill, Vierratale, Revenge The Fate, For Revenge dan masih banyak lagi.

Baca Juga :

Pasca 11 Tahun, SM TOWN Kembali Digelar di Jakarta Hadirkan TVXQ, SUJU hingga AESPA

Berkolaborasi dengan tvOne, panggung RadioShow tvOne akan ikut meramaikan gelaran JakCloth kali ini. Pengunjung pecinta musik “Senja” bisa mengunjungi stage RadioShow. Stage ini akan diramaikan oleh penampilan dari Parade Hujan, Mocca, Feby Putri, Klims, DJ Yasmin dan Onadio.

Baca Juga  Pertamina Mandalika Raih Poin di Moto2 Austria, Ai Ogura Podium

“Kami melihat awareness masyarakat terhadap RadioShow masih tinggi. Hal ini mendorong kami berkolaborasi bersama JakCloth menghadirkan panggung RadioShow di acara ini. Harapannya tvOne bisa lebih mendekatkan diri ke kaum muda dengan musik. Selain itu melalui event ini tvOne ingin menyapa pemirsa secara langsung dengan berbagai kegiatan yang nantinya dilakukan di booth tvOne,” kata M. G. Limi selaku Direktur Marketing & Sales tvOne.

Halaman Selanjutnya

Lanjut pada stage ketiga yaitu stage outfest akan diisi dengan genre musi reggae. Sederet musisi reggae seperti Gangsta Rasta, Peron Satoe dan masih banyak lagi akan menghadirkan keseruan di JakCloth Reload Summer Fest 2023. Untuk detail line up guest star bisa dicek melalui Instagram @JakCloth.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *