Jatuh Usai Kecelakaan, Pria di Sleman Malah Selonjoran Santuy di Tengah Jalan

Senin, 18 September 2023 – 14:26 WIB

VIVA Trending – Media sosial dihebohkan oleh aksi pengendara motor yang baru saja mengalami insiden kecelakaan di jalan raya. Sebuah video yang viral tersebut memperlihatkan seorang pria paruh baya yang  baru saja alami kecelakaan motor di Jalan Raya Sleman Yogyakarta. 

Baca Juga :

Lettu GDW Disebut Alami Gangguan Syaraf, Pernah Kecelakaan Sebelum Lawan Arah di Tol MBZ

Diketahui melalui postingan yang diunggah oleh akun Twitter @merapi_uncover pada Sabtu, 16 September 2023 yang lalu, kecelakaan tersebut melibatkan dua pengendara motor sekaligus yang saling bertabrakan.

 “[Breaking News] Baru saja terjadi kecelakaan di barat pasar Depok Pasekan, motor dengan motor,” tulis keterangan pada postingan Twitter tersebut yang dikutip VIVA.co.id pada Senin, 18 September 2023.

Baca Juga :

Viral Kisah AIPTU Hasan, Tetap Ikut Tes Perwira Meski Alami Kecelakaan hingga Luka

Menariknya, dalam postingan video tersebut memperlihatkan momen langka yang dilakukan oleh si korban kecelakaan. Alih-alih langsung bergegas bangun dan berlari ke tepi jalan, korban kecelakaan itu justru memilih untuk berdiam sejenak sembari selonjoran di tengah jalan. Tak hanya itu, ia juga memilih selonjoran di dekat serpihan kaca bekas kecelakaan.

Baca Juga :

Sopir Angkot Tewas Setelah Tabrak Warung Nasi Padang Kocak

Tak hanya itu, pria paruh baya ini pun menopang kepalanya dengan tangan kanannya dengan santai. Seolah tak merasa sakit dan tidak terjadi adanya kecelakaan, pria pengendara motor tersebut terlihat santai.

Padahal terlihat dalam video tersebut, si korban kecelakaan alami beberapa luka imbas dari kecelakaan motor. Bahkan, bagian dahinya harus alami benjol. Terlihat, ada juga sedikit darah yang mengalir di dekat benjolan itu. 

Baca Juga  Tips Pilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah, Jangan Cuma Liat Model

Salah seorang pria nampak berusaha mengajak ngobrol dan mencoba menenangkan pria paruh baya yang baru saja alami insiden kecelakaan motor tersebut. Dalam video tersebut tidak diketahui penyebab pria itu lebih memilih untuk selonjoran sejenak di tengah jalan. 

Insiden kecelakaan yang terjadi di sebuah jalan sebelah barat Pasar Depok Pasekan, Sleman, Yogyakarta ini pun langsung menuai sorotan warganet di media sosial dan berhasil ditonton lebih dari 2juta kali. Tak hanya itu, postingan video viral tersebut berhasil memancil berbagai reaksi warganet di media sosial.

“Emang boleh sesantuy itu pak?” tulis warganet.

“Terjatuh dengan elegan,” balas lainnya.

“Asli, udah benjol sm berdarah pula,” tulis warganet.

“Semua yang terjadi, terjadilah. Akan ku hadapi dengan santuy dan gemoy.” kata lainnya.

“Maaf pak, aku sebelumnya kasihan tapi malah ngakak lihat bapaknya se-chill ini,” kata pengguna media sosial lainnya.

“Tetap slay banget bapak e. Padahal kepala udah benjol sama berdarah pula (emoticon menangis),” kata warganet.

“Malah santai kayak di pantai,” cuit lainnya.

Halaman Selanjutnya

Padahal terlihat dalam video tersebut, si korban kecelakaan alami beberapa luka imbas dari kecelakaan motor. Bahkan, bagian dahinya harus alami benjol. Terlihat, ada juga sedikit darah yang mengalir di dekat benjolan itu. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *