Join Circle Sultan, Arya Saloka dan Amanda Manopo Collab Bikin Konten Bareng Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Benarkah?

Suami Putri Anne, Arya Saloka dikabarkan bersama Amanda Manopo melakukan collab atau kerja sama membuat konten bareng Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Tetapi setelah ditelusuri, kabar mereka membuat konten bersama hanyalah disinformasi. 

Kabar Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat konten bersama Sultan Andara itu dibagikan oleh kanal YouTube HR.OFFICIAL yang mengunggah video berjudul “Kejutan Akhirnya Pasutri IC colab bareng sultan Andara. Arya Manda blak-blakan di konten Rafinagita”.

Pada thumbnail video tampak potret mereka berempat sedang berada di sebuah ruangan.

Baca Juga:Sambil Minum Wine, Arya Saloka Lamar Amanda Manopo di Resto Mewah, Benarkah?

Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 3.600 penayangan. Lantas, benarkah Arya Saloka dan Amanda Manopo mengajak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerja sama?

Benarkah Arya dan Manda collab bareng Nagita dan Raffi Ahmad. [[YouTube/HR.OFFICIAL]]
Benarkah Arya dan Manda collab bareng Nagita dan Raffi Ahmad. (sumber: [YouTube/HR.OFFICIAL])

PENJELASAN:

Setelah menonton video berdurasi 8 menit 11 detik tersebut, narator sama sekali tidak menunjukkan bukti kredibel maupun pernyataan resmi terkait klaim Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat konten bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Alih-alih memberikan penjelasan dari sumber tepercaya, narator hanya menyinggung soal rumor kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Keduanya kerap dijodoh-jodohkan dan bahkan diisukan telah menikah.

Tetapi faktanya, Arya Saloka merupakan istri sah dari Putri Anne. Selain itu, tak ada bukti bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo melakukan collab bersama Sultan Andara.

Baca Juga:Arya Saloka dan Amanda Manopo Meeting dengan Petinggi MNC Soal Proyek Ikatan Cinta Season 2, Benarkah?

Dengan kata lain, isi video terbukti tidak sesuai. Foto yang ditampilkan pun hanyalah hasil editan atau rekayasa untuk memanipulasi konten.

Unggahan yang menyebut bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo collab dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dapat disebut sebagai konten menyesatkan.

Baca Juga  Sulit Pisahkan Presiden dan Menteri dengan Fasilitas Negara

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *