Jokowi Ajak 20 Artis Jajal LRT Jabodebek Rute Bekasi-Dukuh Atas, Ada Ari Lasso hingga Cak Lontong

TEMPO.CO, Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengajak 20 artis menjajal kereta LRT Jabodebek dengan rute Stasiun LRT Jati Mulya, Bekasi – Stasiun LRT Dukuh Atas, Jakarta Selatan pada Kamis pagi, 10 Agustus 2023. Selain artis, Jokowi juga mengajak Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri BUMN Erick Thohir. 

Adapun artis yang diajak Jokowi menjajal LRT Jabodebek itu antara lain, Reisa Broto Asmoro, Cak Lontong, Nazira Bubu, Seridja Hafiedz, Aurellie, Kirana Larasati, Chelsea Islan, Ayu Dewi, Widi AB3, Yuni Shara, Nirina Zubir, Lukman Sardi. 

Kemudian ada Lia Lukman, Sari Nila, Desta, Ari Lasso, Candil, Prisia Nasution, dan Ola Harika.

Kunjungan kedua

Kunjungan Jokowi ke fasilitas LRT Jabodebek ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, Jokowi juga telah menjajal kereta LRT Jabodetabek dengan pada Kamis, 3 Agustus 2023. Saat itu, Kepala Negara menjajal pengoperasian LRT dengan rute Stasiun LRT Harjamukti – Stasiun LRT Dukuh Atas. Total ada 12 stasiun LRT yang dilewati oleh Jokowi dalam trayek LRT Cibubur.

Dalam kunjungan pertamanya tersebut, Jokowi menyebut ada beberapa hal yang perlu diperbaiki sebelum LRT Jabodebek dioperasikan penuh untuk masyarakat pada 18 Agustus 2023. Salah satu yang dirasa perlu diperbaiki tersebut, menurut Jokowi, adalah integrasi antarmoda LRT dengan kendaraan umum lainnya.

Iklan

“Jangan mengharapkan semuanya sempurna, pasti ada perbaikan. Pasti,” kata Jokowi.

M JULNIS FIRMANSYAH 

Pilihan Editor: Wamen BUMN dan Menteri PUPR Bersilang Pendapat tentang Longspan LRT Jabodebek Salah Desain



Quoted From Many Source

Baca Juga  Biasa Lembut dan Ramah, Begini Penampakkan Mayang Judes saat Live!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *