Junho 2PM Ungkap Alasan Membintangi King The Land hingga Chemistry dengan Yoona

TEMPO.CO, Jakarta – Aktor Lee Junho atau Junho mengungkapkan alasannya membintangi drama King The Land. Dia juga menceritakan bagaimana chemistry dengan Yoona dalam drama itu terlihat sangat baik. Drama King The Land menarik banyak perhatian dan saat ini menduduki peringkat No.1 dalam TOP 10 Acara TV non-Inggris & TV Inggris Netflix. 

Junho mengaku bahwa dia ingin berakting dalam drama komedi romantis. Terlebih setelah bermain dalam drama The Red Sleeve yang membantunya memenangan banyak penghargaan sangat berkesan. Ketika memilih karya berikutnya, dia fokus pada naskah dan genre yang berbeda.

Bagi pria berusia 33 tahun genre komedi romantis memiliki kekuatan untuk membuat hati orang berdebar dan membawa kegembiraan pada saat yang bersamaan. “Saya ingin melakukan sesuatu yang akan membawa kebahagiaan dan kenyamanan bagi orang-orang, dan kebetulan bertemu dengan drama ini,” ujarnya dalam wawancara dengan Forbes.

Itulah yang membuat dia memilih drama King The Land. “Siapa pun dapat mengikuti ceritanya meskipun mereka menontonnya mulai dari tengah. Saya merasa ini adalah pekerjaan penyembuhan yang dapat Anda nikmati dengan nyaman kapan saja,” katanya dalam wawancara dengan Forbes.

Persiapan Junho sebelum berperan dalam King The Land

Junho memerankan Gu Won dalam drama King The Land anak pemilik King Group. Dia bekerja keras membentuk tubuh yang bagus karena dia ingin mengekspresikan kepercayaan diri dan sisi menarik Gu Won, bahkan tidak mengenakan jas. “Saya mencoba menggambarkan bagaimana perubahan Gu Won sambil mencari senyumnya yang hilang melalui Cheon Sa Rang (Yoona),” tambahnya.

Chemistry Junho dengan Yoona

Iklan

Di King The Land, Junho beradu akting dengan Yoona, yang berperan sebagai Cheon Sa Rang, hotelier yang bekerja di hotel milik keluarga Gu Won. Baik Junho dan Yoona keduanya sama-sama anggota grup K-Pop.

Baca Juga  Amanda Manopo Tampil Berani di Video Terbaru: Gaun Transparan, Dada Terbuka, dan Ada Tato di Pinggul

Keduanya sudah saling kenal sejak lama, dan pernah menjadi host MBC Gayo Daejejeon bersama pada tahun 2021 dan 2022. Junho mengatakan dia sudah mengenal Yoona selama lebih dari 15 tahun, sebab itu hubungan mereka terlihat sangat dekat. 

“Kami berdua memiliki pengalaman sebagai penyanyi, jadi kami merasa nyaman satu sama lain sebagai kolega dan teman. Namun, ada perasaan yang berbeda ketika kami bekerja sama sebagai aktor di lokasi syuting”, ujarnya menambahkan bahwa kedekatan mereka secara profesional melalui karakter masing-masing dan menikmati pembuatan film.

Selain Yoona, Junho juga terkesan beradu akting dengan akto Ahn Se Ha, yang berperan sebagai Noh Sang Sik. Meski ini adalah pertama kalinya mereka bekerja sama. “Kami banyak berbicara satu sama lain sejak syuting pertama kami. Goo Won dan Sang Sik sangat berbeda satu sama lain tetapi pada saat yang sama, mereka adalah pasangan yang sempurna,”

KBIZOOM

Pilihan editor: Konser Solo di Jepang, Junho 2PM Rilis Video Musik Can I



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *