Karim Benzema Dituduh Dekat dengan Teroris karena Dukung Palestina

Kamis, 19 Oktober 2023 – 00:10 WIB

VIVA – Karim Benzema secara terang-terangan membela Palestina dalam perang melawan Israel beberapa waktu belakangan ini. Akan tetapi, setelah adanya dukungan tersebut, dia diserang oleh Menteri Dalam Negeri Prancis, Gerald Darmanin.

Baca Juga :

Menteri Kesehatan Palestina Sebut 3.300 Korban Tewas dan 13.000 Terluka di Gaza

Gerald Darmanin dalam sebuah wawancara mengatakan, Karim Benzema memiliki hubungan baik dengan Ikhwanul Muslimin. Itu adalah organisasi yang ditetapkan sebagai kelompok teroris di Mesir.

“Karim Benzema memiliki hubungan yang dekat dengan Ikhwanul Muslimin, kita tahu itu,” kata Darmanin, dikutip dari Marca.

Baca Juga :

Paus Fransiskus: Jumlah Korban Bertambah dan Situasi di Gaza Sangat Memprihatinkan

Karim Benzema diperkenalkan ke suporter Al Ittihad

Darmanin mengatakan hal tersebut tak selang berapa lama dari dukungan Karim Benzema kepada Palestina. Dia menyampaikan harapan agar mereka yang berada di zona peperangan bisa selamat.

Baca Juga :

Timur Tengah Memanas, Kedubes Israel Digeruduk Massa Hingga Ricuh dengan Polisi

“Semua doa kami untuk penduduk Gaza yang sekali lagi menjadi korban pengeboman yang tidak pandang bulu terhadap perempuan atau anak-anak,” tulis Benzema di media sosial pribadinya.

Benzema tak cuma mendapat serangan dari Prancis. Mantan kiper Israel, Dudu Aouate juga menyerang penyerang yang kini bermain di Al Ittihad karena mendukung Palestina.

Striker Al Ittihad Karim Benzema rayakan gol

Striker Al Ittihad Karim Benzema rayakan gol

Photo :

  • Instagram @ittihadclub.sa

Aoutate di media sosial menuliskan lima bahasa sekaligus yang diarahkan kepada Benzema. Kesemuanya memiliki arti sama, yakni ‘bajingan’.

Pesepakbola yang memberi dukungan kepada Palestina secara terbuka memang jadi sorotan, terutama di Eropa. Ada beberapa nama lain yang bahkan sampai ditegur oleh klub karena sikap tersebut.

Baca Juga  Jose Mourinho Kritik Puasa Ramadhan, Baku Hantam Pebulutangkis Thailand

Noussar Mazraoui dipanggil oleh manajemen Bayern Munich karena mendukung Palestina. Alasannya dia mengunggah sebuah video di media sosial.

Selanjutnya ada Anwar El Ghazi yang bermain untuk FSV Mainz. Dia bahkan sampai diputus kontrak oleh manajemen karena dianggap turut campur dalam konflik.

Halaman Selanjutnya

Benzema tak cuma mendapat serangan dari Prancis. Mantan kiper Israel, Dudu Aouate juga menyerang penyerang yang kini bermain di Al Ittihad karena mendukung Palestina.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *