Kekasihnya Ditahan, Lolly: Aku Percaya Putusan Aku

Rabu, 18 Oktober 2023 – 12:14 WIB

JAKARTA – Pasca-penangkapan Vadel Badjideh bersaudara oleh pihak kepolisian terkait dengan kasus pengeroyokan seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), perhatian publik pun beralih ke Laura Meizani Mawardi, yang lebih dikenal dengan nama Lolly, yang berada di London. 

Baca Juga :

Dapat Surat dari Vadel Badjideh, Loly: Aku Bangga Jadi Pacar Kamu

Melalui platform media sosial Instagram, Lolly berbagi sejumlah pembaruan terkait keadaannya. Dalam salah satu unggahan, ia memperlihatkan momen video call dengan Vadel Badjideh dan juga membagikan konten TikTok milik kekasihnya yang sedang ditahan. Scroll lebih lanjut ya.

Pada Selasa, 17 Oktober 2023, Lolly juga mengungkapkan perasaannya dalam unggahan Instagram Story-nya. Dalam curahan hatinya, ia menyatakan bahwa saat ini sedang berusaha untuk menghindari beban pikiran yang berlebihan.

Baca Juga :

Pacar Ditangkap Polisi, Loly Beri Pesan Manis di Tanggal Jadian

Hari ini…aku membebaskan pikiranku dari beban berpikir berlebihan,” tulis Lolly dalam unggahannya.

Baca Juga :

Vadel Badjireh Ditangkap Polisi, Lolly Pamer Video Bucin Minta Dicium

Tak hanya itu, Lolly juga menegaskan keyakinannya terhadap keputusan yang telah diambilnya dan tekadnya untuk terus melangkah ke depan.

Aku percaya pada keputusan aku dan jalan ke depan,” katanya.

Lolly video call dengan Vadel Badjireh.

Lebih lanjut, anak sulung dari artis Nikita Mirzani ini menyampaikan bahwa ia merasa mendapatkan kedamaian dan kepercayaan diri setiap harinya.

Setiap hari baru, aku menerima kejelasan, kedamaian dan kepercayaan diri,” ujar Lolly.

Meskipun kekasihnya berada dalam tahanan, Lolly tampaknya telah memilih untuk mengendalikan pikirannya sendiri dan menjaga sikap positif.

Aku mengendalikan pikiran aku dan aku memilih untuk berpikir positif, selangkah demi selangkah,” jelas Lolly, menunjukkan keteguhan hatinya dalam menghadapi situasi yang tengah dihadapinya.

Baca Juga  Ambulans PKS Terguling di Tol Semarang-Batang, 1 Orang Tewas

Halaman Selanjutnya

Source : Instagram

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *