Keluarga Ayu Ting Ting Buka Restoran Khas Betawi, Ramai Cibiran: Plagiat Warung Bang Mandra

Setelah pensiun dari PNS, Ayah Rozak baru-baru ini membuka usaha di bidang kuliner. Ayah Ayu Ting Ting ini mendirikan restoran bernama Warung Ayah Rojak. 

Dilihat dari unggahan ibu Ayu Ting Ting di Instagram, Ayah Rozak dan keluarga melakukan grand opening tempat makan yang menjual makanan khas Betawi tersebut pada Rabu (9/8/2023).

“Alhamdulillah kemarin Warung Ayah Ojak telah dibuka. Semoga ramai pengunjung pembelinya ya,” tulis @mom_ayting92 dikutip Jumat (11/8/2023).

Dari foto-foto yang diunggah oleh Umi Kalsum di Instagram tampak beberapa momen ketika Ayah Rozak melakukan potong tumpeng bersama dengan Ayu Ting Ting dan sanak keluarga lainnya.

Baca Juga:Prediksi Bali United vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Sore Ini: Head to Head, Susunan Pemain, dan Skor

Unggahan ibu Ayu Ting Ting ini pun sontak saja menuai sorotan dari netizen. Banyak netizen yang menyoroti konsep warung makan yang dibuka keluarga penyanyi dangdut asal Depok tersebut.

Netizen berbondong-bondong menyebut jika Ayu Ting Ting dan keluarga sengaja plagiat warung makan miliki komedian Mandra.  Pasalnya belum lama ini  Mandra baru saja membuka warung makan khas Betawi.

Plagiat warung bang mandra,” kata netizen.

Ketahuan banget plagiat. Mana baru-baru ini ke warung bang mandra,” timpal netizen lain.

Kasihan warung bang mandra. Kemarin Ojak ke sana acara ayah dan Ayu. Eh dia niru masakannya, sampai ke semur jengkolnya wkwkwk. Keluarga plagiat memang susah ya,” cibir yang lain.

Baca Juga:Lakukan 5 Hal Ini saat Mendekati Seseorang yang Pernah Diselingkuhi

Amati, tiru, modifikasi. Kalau di keluarga padepokan amati, tiru, sama persis,” komentar netizen lainnya lagi.

Baca Juga  Sports Minister Explains U-17 World Cup 2023 Funding

Kendati banyak menuai nyinyiran dari netizen, banyak juga netizen yang penasaran dengan warung makan milik ayah Ayu Ting Ting tersebut.

Di daerah mana warung ayah ojak?” tulis netizen.

Di mana yah lokasinya?” imbuh lainnya.

Lokasi di mana?” tanya netizen lainnya lagi.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *