Kemiskinan Berkurang Jika Prabowo-Gibran Menang, Kata Sudaryono

Kamis, 2 November 2023 – 21:20 WIB

Kebumen – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono menegaskan, jika pasangan bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) RI pada 14 Februari 2024 mendatang, maka program pemberantasan kemiskinan akan terus digencarkan.

Baca Juga :

Survei PatraData: Elektabilitas PDIP Tertinggi, Disusul Gerindra dan Golkar

Terutama, lanjut Sudaryono, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kebumen butuh pemimpin nasional yang mengerti dan memahami apa yang dibutuhkan oleh rakyatnya. Dengan memahami permasalahan yang ada di bawah, maka kesejahteraan bisa terdistribusi dengan baik dan rata di seluruh wilayah Indonesia. 

“Pak Prabowo dan Mas Gibran memiliki 17 program utama salah satunya dengan menggencarkan pemberantasan kemiskinan. Caranya dengan memperbaiki jalan-jalan rusak agar arus logistik dan distribusi komoditas pertanian bisa lancar dan cepat sehingga pertumbuhan ekonomi bisa terus bangkit, sehingga masyarakat Kebumen bisa lebih sejahtera,” kata Sudaryono.

Baca Juga :

Erick Thohir Dinilai Buat Potensi Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres Meningkat

Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono dalam acara konsolidasi kader

Hal tersebut diungkapkan Sudaryono saat memberikan pembekalan kepada ratusan kader internal dalam acara konsolidasi DPC, PAC dan Ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Kebumen, Kamis, 2 November 2023.

Baca Juga :

Prabowo-Gibran Dinilai Kombinasi Dua Generasi yang Tarik Perhatian Milenial hingga Senior

Karena itu, Mas Dar sapaan akrab Sudaryono mengajak seluruh kader, simpatisan Partai Gerindra dan seluruh relawan Prabowo-Gibran untuk terus mengampanyekan program-program unggulan yang akan dilakukan oleh pasangan capres dan cawapres dari Koalisi Indonesia Maju itu saat terpilih usai memenangi Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga  Itu Suara Publik yang Sejati

“Selain pemberantasan kemiskinan, Pak Prabowo dan Mas Gibran juga memiliki program unggulan dalam mencapai swasembada pangan dengan menjamin ketersediaan pupuk, benih dan pestisida yang langsung diberikan ke petani,” kata Mas Dar.

Karena itu, lanjut Mas Dar, Indonesia akan terus maju ketika Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang sehingga program kesejahteraan rakyat akan bisa terwujud dengan baik.

Apalagi saat ini, lanjut Mas Dar, Prabowo Subianto yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan tengah gencar melaksanakan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam membantu ketersediaan air bersih bagi masyarakat yang mengalami kekeringan melalui program pengabdian masyarakat Universitas Pertahanan.

“Artinya, komitmen Pak Prabowo dalam membantu masyarakat dengan menjalankan perintah Presiden Jokowi sudah tak diragukan lagi. Terutama untuk masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih selama musim kemarau yang berkepanjangan ini,” katanya.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat APPSI, Sudaryono (tengah)

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat APPSI, Sudaryono (tengah)

Mas Dar menjelaskan, bantuan sumur bor air bersih tersebut sangat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Jawa Tengah yang mengalami kekeringan.

“Bukan hanya digunakan untuk kebutuhan air minum dan MCK, tetapi keberadaan sumber air di sumur bor yang baru di bangun itu juga untuk menghidupi pertanian dan hewan ternak masyarakat,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Karena itu, lanjut Mas Dar, Indonesia akan terus maju ketika Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang sehingga program kesejahteraan rakyat akan bisa terwujud dengan baik.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *