Keren! Karya Desainer Indonesia Pukau Moscow Fest Edition-Russian Creative Week 2023

Sabtu, 22 Juli 2023 – 19:36 WIB

MOSKOW – Karya busana desainer Indonesia berhasil pukau gelaran bertaraf Internasional, Moscow Fest Edition – Russian Creative Week 2023. Gelaran ini diselenggarakan oleh pemerintah Kota Moskow dan Russian Industry Creative Agency (AKI). 

Baca Juga :

Majukan Industri Kreatif, Kemenperin Cetak Desainer Fesyen dan Kriya Inovatif

Ada sejumlah jenama fashion Indonesia yang terlibat di agenda ini. Mereka tergabung dalam sejumlah asosiasi, yaitu Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Indonesia Fashion Week (IFW), maupun Asosiasi Pemasok Garmen dan Aksesoris Indonesia (APGAI). Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Total 12 jenama terlibat di event ini, antara lain Poppy Dharsono, Naniek Rachmat, Musa Widyatmodjo, Koyko, PT Trisco, serta merek-merek dalam naungan APGAI yakni Lyne Halim, Batik First, Personal Style, M2, Johnwin, Rodeo, dan Felix B.

Baca Juga :

Retno Marsudi Berlenggok di Catwalk Istana: Pertama Kalinya Saya Jadi Model

Poppy Dharsono adalah sosok di balik keterlibatan jenama Tanah Air di ajang Moscow Fest Edition – Russian Creative Week 2023 yang berlangsung di Kota Moskow, Federasi Rusia. Menurutnya, Indonesia mendapat kehormatan diundang secara khusus oleh pihak penyelenggara. 

Baca Juga :

Ogah Menyesal Lagi, Nikita Mirzani Pindah Lapak Streaming ke Shopee Live Demi Omzet Lebih Besar

“Indonesia menjadi salah satu negara yang diundang khusus oleh pihak Moskow untuk berpartisipasi dalam program festival fashion ini,” kata Poppy Dharsono dalam keterangannya, dikutip Sabtu 22 Juli 2023. 

Negara lain yang ikut serta dalam acara ini adalah Thailand, Kazakhstan, Korea Selatan, Srilanka, dan banyak lagi.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *