Kita sedang Banyak DifItnah, Didiamkan Saja

Minggu, 19 November 2023 – 07:40 WIB

Medan – Calon Wakil Presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka melakukan safari politik di Sumatera Utara, Sabtu 18 November 2023. Wali Kota Solo itu, bertemu dengan relawan dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga :

Prabowo-Gibran Dianggap Sosok Tepat untuk Membawa Indonesia ke Arah Lebih Baik

Gibran pun, melakukan rapat konsolidasi dengan pengurus dan kader partai pengusung dalam koalisi Indonesia Maju (KIM) di Gedung MICC, di Jalan Ringroad, Kota Medan, Sabtu (18/11//2023) malam.

“Kami fokuskan untuk blusukan di Sumatera, Minggu lalu kita ke Lampung, Palembang, Bangka Belitung. Minggu ini kita ke Jambi kita ke Toba, lalu hari ini kita tiba di Medan. sambutannya sangat luar biasa sekali terima kasih,” jelas Gibran.

Baca Juga :

Janji Cawapres Gibran ke Warga Jambi, Teruskan Pembangunan Jalan Tol

Momen Gibran Antar Kaesang Sungkem ke Megawati Soekarnoputri

Gibran mengungkapkan Orang-orang bilang Jawa adalah kunci, tapi Sumatera ini tidak bisa dilupakan. Karena, akan menjadi kantong suara Prabowo Subianto dan Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga :

Relawan Mas Gibran Buat Kegiatan Berbagi Sembako di Kepri dan Jawa Timur

Gibran juga bercerita bahwa dirinya mendapat serangan fitnah hingga berita negatif atau hoax. Namun hal itu, tidak mengurungkan niat untuk terus mengabdikan diri kepada tanah air ini.

“Saya titip pesan kepada bapak ibu semua, ini sekarang kita sedang banyak serangan, sedang banyak fitnah, sedang banyak diserang hoax juga, berita negatif, saya sarankan kepada bapak ibu semua tidak menanggapi didiamkan saja. Di senyumin saja setuju ya,” sebut Gibran.

Dalam safari politik, Gibran ditemani sang istri, Selvi Ananda. Ia mengajak seluruh pengurus dan kader partai politik KIM, tidak merespons berlebihan terhadap survei, yang menyebutkan elaktabilitas Prabowo-Gibran turun.

Baca Juga  Ramai Kasus Perselingkuhan Syahnaz, Jeje Govinda Diam-Diam Maju Jadi Caleg PAN

“Tidak perlu ditanggapi, kalau ada berita-berita misalnya survei kalau survei jelek. Kita harus kerja lebih keras lagi. Kalau surveinya bagus, tidak perlu jumawa kita masih perlu kerja keras lagi setuju tidak,” kata Gibran.

Putra pertama Presiden RI, Joko Widodo ini, mengajak seluruh partai pengusung hingga relawan, untuk tetap fokus untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, dengan turun ke bawah atau door to door.

Paslon Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming

Paslon Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming

“Tetap fokus turun ke bawah, turun ke akar rumput konsolidasi itu wajib, sosialisasi door to door yang jelas saya sangat terima kasih untuk warga Medan, Sumatera ini. Sambutannya luar biasa kali,” kata abang kandung Kaesang Pangarep itu.

Gibran optimis, dengan sambutan meriah seperti ini, akan berefek pada elektabilitas pada survei-survei Prabowo-Gibran. Namun, tetap kerja keras, untuk meraih kemenangan satu putaran di Pilpres 2024.

“Jika ada berita negatif fitnah bohong hoax didiamkan saja kita fokus kerja fokus pada kegiatan yang produktif fokus untuk membantu warga. Sekali lagi, terima kasih. Tetap kerja keras, dan kita menangkan dalam satu putaran,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya

Dalam safari politik, Gibran ditemani sang istri, Selvi Ananda. Ia mengajak seluruh pengurus dan kader partai politik KIM, tidak merespons berlebihan terhadap survei, yang menyebutkan elaktabilitas Prabowo-Gibran turun.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *