Kolaborasi Es Krim dan Fashion Ciptakan Koleksi Buat Para Gen Z, Seperti Apa?

Minggu, 23 Juli 2023 – 14:46 WIB

JAKARTA – Es krim menjadi salah satu makanan favorit di setiap kalangan. Tak jarang, banyak perusahaan es krim yang terus melakukan inovasi seperti menambah cita rasa, kualitas rasa atau bahkan berkolaborasi untuk tetap relevan dengan masa kini.

Baca Juga :

Selebgram Oklin Fia Dirujak Netizen karena Konten Mesum: Naudzubillah Min Dzalik

Hal tersebut dilakukan oleh perusahaan es krim Campina yang sudah hadir di Indonesia sejak 1972. Pada 2023 ini, Campina telah mencapai usia 51 tahun.

“Pada usia 51 tahun ini, Campina menjadi salah satu perusahaan es krim tertua di Indonesia dan kita tetap mempertahankan kualitas mutu, inovasi produk, dan kolaborasi. Yang terbaru, Campina berkolaborasi dengan brand fashion Never Too Lavish,” ujar Adji Andjono selaku Sales and Marketing Director Campina di acara musik We The Fest, Jakarta, pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Baca Juga :

Jilat Es Krim Mirip Konten Porno, Selebgram Oklin Fia Diancam Penistaan Agama

Kolaborasi Campina dan Never Too Lavish.

Kolaborasi Campina dan Never Too Lavish.

Adji menambahkan, kolaborasi ini dibuat dalam bentuk merchandise seperti Jaket, kemeja, kaos dan sepatu. Merchandise tersebut dibuat dalam jumlah terbatas dan akan dilakukan kampanye secara digital.

Baca Juga :

Viral Tiktokers Hijab Ini Buat Konten Foto Bergaya Tak Senonoh, Netizen: Tangkap!

Menurutnya, kolaborasi dengan brand Never Too Lavish ini bertujuan untuk menunjukkan kreativitas para seniman Indonesia dengan menggabungkan produk es krim dan fesyen. Produk kolaborasi ini dipamerkan pada acara musik bergengsi dan internasional, We The Fest.

“We The Fest ini kan identik dengan anak muda, milenial, generasi Z. Jadi, saya rasa kolaborasi dengan produk fesyen Never Too Lavish berupa pakaian akan sesuai dengan gaya anak muda masa kini,” jelasnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *